Rekanbola – Film horor berjudul Danur yang dibintangi oleh aktris cantik Prilly Latuconsina, tahun lalu berhasil membuat seluruh penonton bergidik ngeri di bioskop.

Film tersebut diangkat dari kisah nyata yang sebelumnya telah diterbitkan sebagai buku. Risa Saraswati, penulis sekaligus wanita indigo ini menceritakan kisah persahabatannya dengan 5 hantu anak kecil Belanda. Juga kisah sesosok hantu bernama Asih yang juga menjadi ‘bintang’ dalam film tersebut.

Kesuksesan film Danur pertama, membuat MD Pictures kembali mengangkat kisah tersebut untuk film sekuel yang berjudul Danur 2: Maddah. Film yang nantinya menampilkan Sophia Latjuba ini dijadwalkan tayang pada akhir Maret mendatang.

Banyak netizen Indonesia yang tak sabar menantikan film sekuel ini. Nggak heran deh, euforia menyambut film ini begitu besar, sampai muncul guyonan pelesetan judul film Danur 2 yang bikin jadi gagal serem. Penasaran nih? Yuk, lihat di bawah ini seperti yang sudah dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/2).

1. Yang demen nongkrongin akun gosip mana suaranya?

foto: instagram/@seraristiani99

 

2. Ngapa jadi film drakula gini sih?

foto: instagram/@atikaic

 

3. Woy, beda film ini!

foto: instagram/@gunawan_bin_hakim

 

4. Emang serem banget sih ini, apalagi kalau tiba-tiba melorot tuh celana.

foto: instagram/@akmalfauzan17

 

5. Peter cs lagi nganti cukur rambut.

foto: instagram/@nur_cahya210699

 

6. Enak kali ih, semur jengkol.

foto: instragam/@dani_visdi11

 

7. Temen siapa nih? Kerjaannya ngibulin bocah.

foto: instagram/@xtoraa

 

8. Segala bapak Djajang Nurjaman dibawa-bawa.

foto: instagram/@sarahtenate

 

9. Maling detected!

foto: instagram/@nov.noviana

 

10. Ah elah kan jadi laper nih.

( Sumber : brilio.net )

 

Baca Juga :