Rekanbola – Syukurlah momen sunat cuma terjadi satu kali, kalau sampai bekali-kali kejadiannya ya rasanya pengen pura-pura pingsan terus

Khitan atau yang lebih kita kenal dengan nama sunat merupakan sebuah tindakan menghilangkan atau memotong seluruh maupun sebagian kulit penutup depan dari alat vital laki-laki.

Tindakan ini adalah hal yang dilakukan hampir banyak kaum pria di mana pun berada. Biasanya hal ini dilakukan ketika si anak laki-laki duduk di bangku SD. Dan entah mengapa sunatan atau khitanan ini selalu saja erat kaitannya dengan peristiwa lucu dan menggelikan.

Entah saat sang orang tua harus membujuk habis-habisan anaknya agar bersedia sampai-sampai seorang bocah yang dengan cerdasnya pura-pura pingsan agar terbebas dari sunatan.

Nah mungkin cowok-cowok di sini inget banget ya gimana perasaan kalian ketika hari bersejarah itu tiba. Dan di bawah ini ada 12 meme kocak tentang khitan atau sunat yang bakal mengembalikan memori bersejarah kalian itu.

Kalau takut sunat sendiri ikut yang masal aja biar sakitnya bisa bareng-bareng

Tolong jangan hilangkan biusnya sampai semua membaik

 

Begh, siapa lagi nih yang sanggup sunat tanpa bius?? Sangar bro!

 

Aduh, nggak sakit kok cuma ngilu (bangeeeeeeet)

 

Hayo loh ngaku daripada dikejar-kejar

 

Sakitnya akan diingat sampai tua nanti!

 

Aduh-aduh kalau yang petugas sunatannya kayak gini, bisa bolak-balik minta khitan nih

 

Kamu yakin dengan keputusan ini dek?

 

Eits, ada yang bisa jelasin nggak maksudnya model-model itu kayak gimana sih

 

Sunatan masal adalah momen di mana kita bisa ngelihat mereka akur, men

 

Cukup abangnya aja yang greget deh, saya nggak ikutan

 

Tuh dengerin, pakai bambu loh bukan laser. Jangan ada yang cemen!

 

Banyak yang bilang sih sunat zaman dulu tidak semudah saat ini. Dulu mungkin kita masih menggunakan cara konvensional tanpa bantuan teknologi laser.

Atau mungkin ada juga yang dikhitan dengan cara tradisional di mana kita tidak mendapat bantuan obat bius. Aduh, pasti itu rasanya benar-benar nggak bisa dilupakan ya.

Tapi syukurlah kejadian itu cuma terjadi satu kali di hidup kita. Kalau sampai berkali-kali kejadian, ya rasanya pengen pura-pura pingsan aja deh tiap sunat.

 

( Sumber : Brilio.net )