Rekanbola – Red Velvet merupakan salah satu grup kpop paling sukses saat ini. Hampir seluruh fans kpop tahu siapa Red Velvet. Popularitas yang dimiliki oleh Red Velvet saat ini membuatnya menjadi perhatian publik. Banyak hal yang dilakukan oleh member Red Velvet dan menjadi viral. Berikut 8 hal yang dilakukan member Red Velvet dan menjadi viral:

 

1. Joy dengan gaun pelanginya

Ketika Red Velvet comeback dengan ‘Peek A Boo’, publik dibuat kagum dengan Joy yang menggunakan gaun pelangi. Tubuh Joy dan gaun tersebut seolah berpadu menjadi satu. Joy bahkan mendapat julukan girl in the rainbow dress.

 

2. Game makan tanpa ketahuan

Saat berada dalam Henry Snowball Project, member Red Velvet diharuskan makan tanpa ketahuan. Gerak-gerik member Red Velvet langsung viral seketika.

 

3. Pakaian Irene yang dianggap tidak pantas

Irene dan anggota Red Velvet lainnya dikritik karena pakaian yang mereka kenakan dalam pesta pernikahan staf SM Entertainment dianggap kurang pantas. Selain yang terlalu sederhana, Irene juga mengenakan pakaian berwarna putih yang menyamai dengan pengantin putri. Foto ini menjadi viral dan fans mengatakan bahwa member Red Velvet hanya berdiri di sisi pengantin dan bukannya berfoto.

 

4. Pose Joy

Joy yang menunggu tampil di MAMA 2017 duduk dengan pose super santai. Namun, pose super santai Joy justru menarik perhatian karena ia terlihat seperti dewi yang turun dari langit.

Joy yang menunggu tampil di MAMA 2017 duduk dengan pose super santai. Namun, pose super santai Joy justru menarik perhatian karena ia terlihat seperti dewi yang turun dari langit.

 

5. Seulgi dalam kehidupan nyata

Instiz menampilkan foto-foto Seulgi. Dalam foto tersebut, ia terlihat sangat sempurna meskipun tidak mengenakna make up.

 

6. Irene yang melakukan selfie

Irene yang masih menjadi member SMROOKIE pernah mengunggah foto selfie. Foto selfie Irene kemudian menjadi  yang paling banyak dicari di NAVER karena visualnya yang memukau tanpa makeup.

 

7. One of This Night

Saat tampil ke ‘Weekly Idol’, Red Velvet harus menarikan Dumb Dumb 2 kali lebih cepat. Hasilnya sempurna, girls.

 

( Sumber : Wowkeren.com )