Rekanbola Kaum hawa kini semakin maju dalam mengembangkan potensinya. Tidak heran, banyak posisi krusial dunia yang diduduki oleh perempuan masa kini pada berbagai bidang, seperti pendidikan, seni, kesehatan, olahraga, bahkan pemerintahan sekalipun. Walaupun memiliki karier cemerlang, banyak perempuan yang bisa membuktikan bahwa dirinya juga mampu berperan sebagai istri dan ibu yang baik dalam keluarganya.

Untuk mendukung peran ganda perempuan, produk sampo Head&Shoulders meluncurkan produk terbarunya, Head&Shoulders Suprême, yang juga memiliki fungsi ganda, yaitu menghilangkan ketombe sekaligus membuat rambut lebih halus dan lembut.

Peluncuran ini digelar di Monumen Nasional (Monas) bersama dengan Tulola Jewelry dan Ghea Pangabean. Dalam peluncuran ini Head&Shoulders mempersembahkan Suprême Collection untuk para perempuan Indonesia.

Selain peluncuran Head&Shoulders Suprême, Head&Shoulders juga menggelar acara budaya sebagai bentuk perayaan akan kehebatan perempuan Indonesia. Perempuan Indonesia sudah lama menunjukkan kehebatannya, dari pahlawan perempuan seperti H. R. Rasuna Said hingga pejabat negara seperti Susi Pudjiastuti.

Saat ini ada delapan perempuan suprême yang memancarkan kehebatan di balik kelembutannya hingga menjadi inspirasi bagi perempuan-perempuan Indonesia lainnya. Kemegahan Monas pun menjadi lambang apresiasi Head&Shoulders kepada perempuan suprême.

“Kami bersama dengan majalah Femina, merasa sangat bangga dapat memberikan apresiasi kepada Ibu Susi Pudjiastuti, Ghea Panggabean, Happy Salma, dan Sri Luce Rusna sebagai perwakilan dari Tulola Design, Isha Hening, Najeela Shihab, Sakdiyah Ma’ruf, dan Alberthiene Endah,” ujar Senior Communications Manager P&G Indonesia Ovidia Nomia dalam keterangannya kepada detikcom.

Ovidia mengungkapkan, acara ini disajikan dengan konsep yang cukup unik. Monas akan diselimuti dengan permainan lampu motion graphic oleh perempuan muda berbakat Isha Hening yang membentuk daun argan berwarna biru dan pagelaran busana oleh Ghea Panggabean dengan aksesori rambut cantik dari Tulola Jewelry.

Adapun koleksi Suprême untuk para perempuan Indonesia terdiri dari sirkam cantik dari Tulola Design dan motif batik dari Ghea Panggabean. Keduanya terinspirasi dari keindahan daun argan yang menjadi formula terbaik dari sampo Head&Shoulders Suprême.

“Motif yang saya buat terinspirasi dari keindahan daun Pohon Argan yang sering disebut ‘Tree of Life’, pohon yang memberikan kehidupan kepada sekitarnya. Daun argan yang menjadi motif di botol sampo ini saya kembangkan lagi terinspirasi rambut Indah perempuan dan melambangkan perempuan dengan sosok yang lembut tetapi juga memberi kehidupan,” ungkap Ghea Panggabean.

Senada dengan Ghea, Co-Founder Tulola Jewelry Happy Salma juga terinspirasi dari keindahan daun argan dalam menghadirkan Suprême Collection. “Sirkam special edition kali ini adalah bagian dari perayaan Tulola untuk merayakan perempuan yang Suprême, terinspirasi dari Argan yang berwarna biru, kita ingin menonjolkan bahwa bagaimana perempuan percaya diri dengan menggunakan sirkam, karena kita tidak perlu menggunakan mahkota untuk menonjolkan kecantikan kita,” ujar Happy Salma.

Untuk diketahui, Head&Shoulders Suprême diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan wanita yang menginginkan rambutnya cantik memukau, sekaligus kulit kepala sehat yang terlindungi dari ketombe. Untuk pertama kalinya, sampo antiketombe Head&Shoulders Suprême mengandung argan oildan bio activate antidandruff.

Argan oil efektif untuk menutrisi rambut, sehingga rambut tetap lembut memukau sementara bio activate antidandruff memberikan perlindungan antiketombe pada kulit kepala. Selain meluncurkan sampo Head&Shoulders Suprême, P&G juga meluncurkan kondisioner terbaru yang dilengkapi lebih banyak esensi pelembut rambut.

 

( Sumber : detik.com )