Arthur Tak Punya Sedikitpun Alasan untuk Tinggalkan Barcelona

RekanbolaArthur Melo dikabarkan jadi incaran Inter Milan. Tapi ia menegaskan satu-satunya pilihan yang menarik untuknya adalah bertahan di Barcelona.

Arthur belakangan ini dihubungkan dengan Inter. Ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro Martinez ingin dimanfaatkan Inter untuk mendapatkan gelandang asal Brasil tersebut.

Sebab Barcelona diyakini tak akan mampu menebus Martinez secara kontan. Blaugrana berencana memasukkan pemainnya ke dalam kesepakatan tersebut, dengan rencana awalnya Nelson Semedo yang dilepas ke Inter.

Arthur segera mengeluarkan pernyataan menyusul rumor-rumor yang menguat. Ia menegaskan tak ingin meninggalkan Barcelona karena menikmati semua aspek kehidupan di sana.

“Akan selalu ada rumor-rumor, tapi saya sejujurnya sangat jelas terkait fakta bahwa satu-satunya opsi yang menarik buat saya adalah bertahan di Barcelona. Saya sangat mantap dan relaks soal ini,” ujar Arthur.

“Saya sangat merasa seperti di rumah di sini dan berterima kasih kepada klub dan staf pelatih atas kepercayaan yang mereka letakkan pada saya. Itu adalah alasan lain yang bikin saya sangat yakin bahwa yang saya inginkan adalah bertahan di sini.”

“Rumor ketertarikan dari klub-klub besar selalu bikin siapapun tersanjung, dan itu sebuah tanda yang bagus. Tapi pikiran saya sepenuhnya fokus untuk berada di sini selama bertahun-tahun ke depan.”

“Barca adalah klub yang selalu saya ingin bela, dan saya ingin tetap di Azulgrana untuk waktu yang lama, itu adalah prioritas. Setiap hari saya semakin merasa seperti di rumah di sini, di tim, di klub, dan di kota ini. Saya juga menyukai orang-orang dan budaya di sini, dan sungguh merasakan dukungan dari penggemar,” tandasnya.