Rekanbola – Irene Red Velvet diketahui baru saja liburan ke Bali bersama keluarganya. Seorang pengguna Instagram dengan username @trisnaddewi memamerkan fotonya dan teman-teman bersama leader Red Velvet itu.

Pengguna Instagram lainnya juga tak kalah beruntung bertemu Irene di Bali. Hari ini, Kamis (15/3), pemilik akun Instagram @nadiahtambunan itu juga memposting fotonya bersama sang pelantun “Bad Boy”.

Dalam foto, Irene terlihat mengenakan atasan mirip dress berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja lengan panjang. Pemilik nama asli Bae Joohyun itu berpose imut dengan menangkupkan tangan pada kedua pipi.

Belum cukup, pemilik akun @nadiahtambunan juga memamerkan tanda tangan Irene. “Kamu baik banget! Sumpah, udah cantik, berbakat, baik pula! Aku padamu!” tulisnya menanggapi kebaikan Irene.

Sementara itu dari fanaccout yang beredar di kalangan fans, Irene hanya sejenak menghabiskan waktu di Bali. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut sudah meninggalkan Pulau Dewata dan pulang ke Korea pada Rabu (14/3).

( Sumber : detik.net )

 

Baca Juga :