REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Chelsea nampaknya akan segera meresmikan pembelian kedua mereka di musim panas ini. The Blues kabarnya akan segera mengunci transfer Daniele Rugani dari Juventus.

Pada konferensi persnya baru-baru ini, Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa ia membutuhkan sosok bek tengah baru setelah bek tengah yang dimiliki Chelsea dinilai tidak sesuai dengan gaya permainannya.

Sebelumnya Chelsea memang sudah dirumorkan akan mendatangkan Daniele Rugani. Bek muda Juventus itu dikabarkan ingin dibawa Sarri ke Inggris.

Dilansir dari Goal International, keinginan Sarri untuk bereuni dengan Rugani akan segera terwujud. Sang bek dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Chelsea dalam waktu dekat ini.

Gelar Pertemuan

Gelar Pertemuan

Menurut laporan itu, Perwakilan Chelsea Fali Ramadani sudah terbang ke Italia di awal pekan kemarin. Ia ingin bertemu dengan perwakilan Juventus untuk menyelesaikan transfer Rugani.

Ramadani sendiri disebut bertemu dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici pada hari Rabu (18/7) kemarin. Pertemuan itu digelar di Kota Milan.

Secara garis besar, pertemuan kedua pihak itu berjalan positif. Kedua tim ini sudah sepakat untuk menuntaskan transfer sang pemain pada musim panas ini.

Nego Harga

Nego Harga

Menurut laporan yang sama, kepindahan Rugani ke Chelsea masih terkendala mengenai harga yang harus ditebus Chelsea.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus menginginkan tidak kurang dari 50 Juta Euro untuk sang pemain. Hal ini dikarenakan Rugani masih mengikat kontrak untuk durasi yang cukup panjang di Turin.

Namun pihak Chelsea kabarnya hanya menyediakan dana sebesar 40 juta Euro untuk sang bek. Untuk itu mereka akan mengupayakan agar si Nyonya Tua menurunkan harga jual sang pemain.

Kesayangan Sarri

Kesayangan Sarri

Rugani sendiri kabarnya diprioritaskan Chelsea karena permintaan Sarri. Sarri yang pernah melatih Rugani saat ia masih menjadi manajer Empoli.

Baca Juga :