Rekanbola.com –Anda tak perlu khawatir jika ingin punya mobil tapi budget sedang ngepas. Jika belum bisa membeli mobil baru, Anda bisa memilih alternatif mobil seken alias mobil bekas.

Di pasaran seperti di DKI Jakarta, tersedia cukup banyak pilihan tipe dan merk mobil seken untuk Anda yang memiliki budget pas-pasan.

Baca Juga :  Hamilton Puncaki Tes Hari Terakhir

Misalnya saja, dana Anda saat ini hanya Rp 100 juta. Kami mencoba mencarikan informasi mobil apa saja yang bisa Anda pulang dengan budget tersebut.

Kami mencoba menanyakannya pedagang mobil seken Nineeleven di WTC Mangga Dua.  Ini adalah bursa mobil bekas yang cukup terkenal dan lengkap di jakarta. Mulai dari mobil tipe LCGC Agya hingga yang mewah seperti Porsche tersedia di sini.

Xenia/Avanza 2011, Datsun, Alya, Agya, Yaris lama itu masih dapat,” sebut daud, sales mobkas di gerai NINEELEVEN, WTC Mangga Dua, Senin (5/3/2018).

Berikut rinciannya:

1. Xenia 2011
MPV Xenia generasi pertama terakhir diproduksi tahun 2011 menjadi opsi menarik untuk Anda beli. Sebagai MPV yang mampu memuat banyak penumpang ini sangat cocok utnuk mobil keluarga.

2. Avanza 2011
Mirip dengan Xenia, mobil MPV dari pabrikan Toyota ini dibekali mesin 1.300 dan 1.500 cc bertenaga besar. Anda bisa membawa pulang Avanza produksi 2011 dengan budget hanya Rp 100 jutaan.

3. Datsun GO+ / GO+ Panca
Datsun juga menjadi pilihan mobil bekas dengan budget Rp 80 – 100 juta. Mobil yang banyak digunakan sebagai taksi online ini memiliki interior yang stylish untuk mobil sekelas Low Cost Green Car (LCGC).

4. Alya/Agya
Sama halnya seperti Xenia dan Avanza, Alya dan Agya merupakan mobil pabrikan dari daihatsu dan toyota, kedua mobil LCGC ini menjadi pilihan konsumen dengan budget dibawah Rp 100 juta.

5. Yaris 2010
Hatchback Toyota ini banyak disukai kelompok remaja. Desainnya yang mungil dan bodi roll yang minim membuat mobil ini mampu dipacu di kecepatan tinggi.

Menurut Daud, mobil bekas yang disebut di atas bisa dicarikan jika ada pembeli yang berminat. Syaratntya, Anda siapkan Down Payment terlebih dulu.

Ia mengatakan, mobil bekas dengan harga sekitar Rp 100 juta biasanya memiliki tahun produksi di bawah tahun 2011 atau opsi lainnya adalah mobil tipe LCGC.

(Sumber : tribunnews.com)

 

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo