Rekanbola – Mantan penyerang Arsenal, Thierry Henry mengklaim bahwa alasan kenapa Marcus Rashford tak bermain sebagai starter adalah karena Jose Mourinho tak suka melihatnya sebagai penyerang tengah.

Sebagaimana diketahui, Rashford tak menjadi starter saat Manchester United mengunjungi markas Everton, Goodison Park, Selasa (2/1) dini hari tadi. Tanpa Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic, Mourinho lebih memilih untuk memainkan Anthony Martial sebagai penyerang tengah.

Sementara itu, di posisi winger kiri lebih dipilih Jesse Lingard, sementara winger kanan ada Juan Mata yang juga didukung Paul Pogba yang bermain di belakang penyerang.

Manchester United sendiri meraih kemenangan 2-0 berkat gol dari Anthony Martial dan Jesse Lingard. Sementara Marcus Rashford baru masuk pada menit ke-77 untuk menggantikan Martial.

“Nah, jelas Jose Mourinho tak menyukai Marcus Rashford sebagai pemain nomor 9,” ujarnya.

“Saya pikir dia telah memainkan 26 pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester United, mencetak 10 gol, tapi di bawah Mourinho, dia tak banyak bermain sebagai pemain nomor 9,” tambahnya.

“Yang saya pikirkan adalah bahwa dia mendapatkan pendidikan sebagai pemain nomor 9 di awal karirnya. Pada akhir hari anda memilih antara Martial, Lingard dan Rashford. Mereka ini bukan pemain yang buruk, meskipun Lukaku dan Ibrahimovic tak ada. Ini akan menjadi sakit kepala yang anda inginkan atau tampaknya mungkin bukan sakit kepala bagi Mourinho,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo