Inikah Pengganti Leroy Sane di Manchester City Musim Depan?

Klub Premier LeagueManchester City diberitakan mulai mempersiapkan diri untuk kepergian Leroy Sane. The Citizens diberitakan akan mendatangkan Leon Bailey dari Bayer Leverkusen sebagai penggantinya.

Sejak musim lalu, sudah berhembus kabar bahwa Leroy Sane akan meninggalkan Etihad Stadium. Sang winger diincar oleh tim asal Jerman, Bayern Munchen untuk menggantikan kepergian Arjen Robben yang memutuskan pensiun.

Setelah tertunda hampir musim, kepergian Sane diberitakan akan segera teralisasi. Bayern Munchen dirumorkan sedikit lagi akan menyelesaikan transfer pemain Timnas Jerman tersebut.

The Daily Mail mengklaim bahwa Manchester City sudah bergerak mencari pengganti Sane. Mereka diberitakan akan merekrut Leon Bailey dari Bayer Leverkusen sebagai pengganti Sane.

Apa pertimbangan City merekrut Leroy Sane? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Performa Apik

Manchester City diberitakan mengincar Bailey setelah mengamati aksi impresif sang winger sejak musim lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu tampil mengesankan di lini serang Leverkusen. Ia tidak mengalami kesulitan berarti untuk beradaptasi di Jerman setelah datang dari Genk di tahun 2017 silam.

Musim ini ia berhasil mengemas tujuh gol bagi Leverkusen dan City percaya sang winger bisa lebih baik lagi di masa depan. Itulah mengapa mereka memutuskan untuk mencoba merekrutnya.

Harga Mahal

Manchester City diyakini perlu merogoh kocek cukup dalam untuk mengamankan tanda tangan Bailey.

Sang winger masih terikat kontrak cukup panjang di BayArena. Ia masih akan mengabdi bagi Leverkusen hingga tahun 2023 mendatang.

Untuk itu City harus mengeluarkan dana sekitar 50 juta Euro untuk mengamankan jasa winger kelahiran Jamaica itu di musim panas nanti.

Siap Pindah

Menurut laporan yang beredar, peluang City untuk mengamankan jasa Bailey cukup besar.

Sang winger diberitakan sangat tertarik untuk bermain di Premier League, sehingga ia membuka diri bergabung dengan The Citizens.