Jadi Pasangan Bapak-Anak di Pesbukers Sahur, Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad Curcol Masa Lalu

Yaah, jadi baper deh flashback waktu masih pacaran dulu

Acara ‘Pesbukers Sahur’ yang tayang di ANTV menghadirkan banyak talent dari kalangan artis top tanah air. Program yang dirancang spesial untuk menemani masyarakat bersantap sahur selama bulan Ramadan ini juga mempertemukan Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih yang pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih di masa lalu.

Raffi dan Tyas kerap disandingkan dalam satu segmen dengan peran-peran khusus yang membuat keduanya berinteraksi secara intensif. Salah satunya saat mereka diminta beraksi sebagai sepasang ayah dan anak. Secara spontan, keduanya justru saling mengungkit kisah lama yang pernah terjalin di antara mereka.

1.Berakting sebagai bapak dan anak

Dalam salah satu segmen yang tayang dalam program tersebut, Raffi dan Tyas dipasangkan menjadi sepasang bapak dan anak. Raffi beraksi sebagai seorang ayah yang sangat posesif terhadap anak perempuannya. Dengan dandanan sangar ala preman pasar, Raffi melarang Tyas untuk berpacaran dengan Eko Patrio yang memerankan sosok vokalis band.

“Tyas, sini. Papa itu udah bilang berkali-kali jangan kamu pacaran sama anak band kaya begini,” ucap Raffi Ahmad sambil menunjuk ke arah Eko Patrio.

“Mendingan sama anak band, daripada sama anak playboy,” jawab Eko Patrio kesal.

2.Dilarang pacaran sama anak band

Raffi lantas menggandeng tangan Tyas Mirasih dan menasihatinya untuk tidak berpacaran dengan anak band. Raffi mengingatkan Tyas bahwa ia pernah gagal berpacaran dengan personel-personel band seperti Bams ‘Samsons’, Tria ‘Changcuters’, hingga Lembu ‘Clubeighties’.

“Kamu nggak kapok-kapok apa, kamu sama grup band somsan (Samsons) diputusin, Clubseventies (Clubeighties) diputusin,” ucap Raffi Ahmad pada Tyas Mirasih.

3.Sebut Raffi Ahmad nggak bener

Raffi Ahmad kemudian mulai mengungkit kisah lamanya dengan Tyas Mirasih. Berakting sebagai ayah dari Tyas Mirasih, ia menyebut akan merestui jika anaknya berpacaran dengan Raffi Ahmad yang ia sebut setia.

“Papa itu setujunya kamu sama Raffi Ahmad, itu anak tuh setia,” ucap Raffi Ahmad berapi-api.

“Raffi Ahmadnya nggak bener pah, papa tuh makanya, yang ini tuh baik hati malah nggak disetujui,” ucap Tyas Mirasih.

“Siapa suruh kamu ngelihat si Raffi Ahmad punya pacar lagi makanya kamu putusin, coba kalau kamu nggak lihat,” ucap Raffi.

“Ya bagus, itu namanya dibukakan mata hati sama Tuhan,” ucap Tyas Mirasih.

4.Raffi Ahmad disebut buaya

Tak cukup sampai di situ, Tyas Mirasih terus mengungkit masa lalunya dengan Raffi Ahmad dengan membenarkan ucapan Eko Patrio yang menyebut bahwa Raffi Ahmad adalah buaya atau playboy.

“Saya kasih saran, bener jangan pacaran sama Raffi Ahmad, mendingan sama saya. Kalau Raffi Ahmad tuh kaya crocodile (buaya),” ucap Eko Patrio.

“Buaya ya, buaya,” ucap Tyas Mirasih menegaskan.

Selain menghibur penonton dengan tingkah kocak dan tebak-tebakan penuh lelucon, segmen ini juga terbukti menarik perhatian para penonton karena menguak masa lalu Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad saat keduanya masih berstatus sebagai sepasang kekasih.

Meskipun begitu, keduanya tetap bersikap profesional sebagai rekan kerja karena kini baik Raffi maupun Tyas sudah sama-sama memiliki pasangan yang sah.