Rekanbola – Mimpi buruk Manuel Neuer diperkirakan bakal segera berakhir. Sebab, kiper andalan Bayern Munchen tersebut diperkirakan bakal bisa kembali bermain atau setidaknya berlatih lagi pada bulan April mendatang.

Neuer mengalami tiga kali cedera di kakinya dalam 12 bulan terakhir. Musim ini, kiper berusia 31 tahun tercatat baru tiga kali bermain untuk Bayern di Bundesliga. Neuer menjalani operasi pada bulan September lalu dan belum sembuh hingga kini.

BACA JUGA

Baru-baru ini, Neuer menjalani rehabilitasi secara khusus di Thailand. Kabarnya, mantan penjaga gawang Schalke tersebut sudah mengalami kemajuan yang pesat dan diperkirakan bisa kembali bermain bulan depan.

“Dia akan kembali bulan April dan ini adalah sebuah prospek yang positif. Kondisinya terlihat bagus,” ucap pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, dikutip dari ZDF.

Kembalinya Neuer tentu saja sangat penting bagi Bayern. Sebab, tenaganya sangat dibutuhkan oleh Bayern untuk bisa mengukir prestasi di pentas Liga Champions. Saat ini Bayern sudah berada di babak perempat final.

Selain itu, membaiknya kondisi Neuer juga menjadi kabar positif bagi timnas Jerman yang akan bermain di Piala Dunia 2018 mendatang. Sebab, selama ini Neuer selalu jadi pilihan pertama Joachim Loew di bawah mistar Jerman.

(sumber: bola.net )