Kocak! 13 Pengalaman Konyol Netizen Saat Salah Ngomong Ini Bikin Malu Sekaligus Ngakak

Gara-gara salah ngomong, malunya bertahun-tahun
Pernah tidak kalian salah ngomong yang berujung malu-maluin diri sendiri? Pasti pernah, bukan? Terlebih jika apa yang kita sampaikan itu sangat fatal hingga mengundang tawa banyak orang. Sudah pasti malu berat, deh!

Seperti yang diunggah oleh para netizen dalam akun Twitter @clthcvt ini. Coba yuk cek pengalaman memalukan dari para netizen! Mana nih kira-kira yang paling malu-maluin?

1.Meninggal kok diselamatin?

Saat menghadiri suasana duka, sudah sepantasnya kita bersimpati kepada keluarga yang ditinggalkan. Salah satunya dengan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga.

Namun pengalaman netizen yang satu ini justru mengucapkan kalimat sebaliknya. Memang tidak sengaja sih, tapi malu banget pastinya.

 

2.Dikira lagi bertamu

 

Memang ya kadang otak dan mulut tidak sinkron. Mau bilang “kiri” malah jadi “assalamualaikum”. Dikira lagi bertamu kali, ya?

 

3.Terang bulan rasa kecap

Terang bulan inovasi baru dengan rasa kecap. Pasti abang-abangnya yang jual terang bulan langsung bingung sekaligus tertawa, nih.

 

4.Keterlaluan

Orang-orang juga tahu kalau mau mulai ngaji itu dimulai dengan bismillah. Kocak banget ya netizen yang satu ini malah dimulai dengan hitungan. Untung nggak dimarahin sama guru ngaji.

5.Dikira temennya

Sok akrab banget dipanggil dosen malah jawab halo. Berasa dipanggil temennya sendiri kali, ya.

 

6.Lah, kenapa salim?

Kenapa kepikiran untuk salim ya? Tapi nggak apa-apa sih yang penting lolos dari tilang

 

7.Ini malah dikira naik angkot

Bayangkan saja jika di dalam lift itu sedang ramai orang. Bisa-bisa malu nggak ketulungan deh!

 

8.Untung yang jual nggak emosi

Untung yang jual masih sabar. Kalo enggak, sudah diguyur pakai kuah santan, tuh.

 

9.Fatal banget!

Hati-hati deh kalau lagi nggak fokus. Nanti ujungnya malah fatal banget kayak netizen yang satu ini.

 

10.Bisa gini ya?

Usahakan sebelum bicara lebih baik dipikir dulu, deh. Bisa-bisanya mau bayar Indomaret, dikira murah kali, ya?

 

11.Kebanyakan nonton kartun

Aduh, kenapa bisa sampai salah sebut nama produk? Ini sih jelas kebanyakan nonton Bernard Bear.

 

12.Pasti jadi merasa bersalah

Sudah pasti otomatis jadi bahan tertawaan peserta upacara. Wah, pasti malu banget ini.

 

13.Kebalik woy!

Saking lamanya nunggu abang ojol dateng. Sampai udah nggak fokus lagi. Kenapa malah nanya nama sendiri sih? Malu banget.