Kocak! Begini Jadinya Kalau Seorang Traveler Dipaksa Harus Diam di Rumah

Terbiasa berkeliling ke pelbagai penjuru dunia, traveler asal Rusia ini mau tidak mau harus mengisolasi dirinya seperti orang lain saat pandemi sedang berlangsung.
Seorang travel blogger bernama Einar Mansurov menyadari bahwa masa isolasi corona tidak memungkinkannya untuk melakukan perjalanan ke pelbagai penjuru dunia seperti yang biasa dilakukan.

Lantas, orang Rusia ini seringkali terlihat menggunakan topeng beruang salju sebagai gimmick di foto-foto ‘perjalanannya’. Inilah deretan foto yang memperlihatkan nasib traveler yang terpaksa harus diam di rumah!

1.Berendamnya di kamar mandi sendiri dulu aja deh, ya.

Seolah sedang berendam di alam bebas.
Anggap aja sedang di hutan.

2.Kalau rumahnya lagi banjir, makin dapet nih feel-nya

Terus itu ceritanya ada beruang salju lagi berenang ya di sampingnya?

3.Menikmati pemandangan dari rumah

Pemandangan masih bisa dilihat dari dalam rumah.
Seenggaknya ada pemandangan danau yang bisa dillihat.

4.Tapi kok hiasan di dindingnya pakai ikan? Mau surfing atau diving nih?

Bergaya sebelum surfing (di rumah).
Papan setrikaan pun menggantikan papan surfing. Antara kasihan sama pengen ngakak.

5.Snowboarding di atas sofa

Bermain snowboard #dirumahaja nih ceritanya.
Nggak tahu deh dia beneran main snowboard di dalam rumahnya atau nggak.

6.Nah, ini penampakan wajahnya di balik topeng

Berkemah ala #dirumahaja.
Ngomong-ngomong, itu mainan keretanya ceritanya buat apa ya?

7.Biasa lihat pegunungan kalau nengok ke jendela, sekarang jadi melihat tembok

Dinding yang menggantikan pemandangan gunung.
Pakai imajinasi dulu aja deh ya kalau lagi isolasi kayak gini.

8.Seenggaknya masih bisa menatap langit

Menatap langit dari rumah.
Posenya seperti sedang merenungi kapan pandemi ini akan berakhir.

9.Masih agak niat nih bikin tendanya, bukan dari selimut

Kemping #dirumahaja.
Paling setengah badannya aja yang cukup di dalam tendanya.

Itulah deretan foto-foto hasil rekreasi Einar Mansurov yang membayangkan konten di media sosialnya di tengah masa isolasi. Perasaan saat melihat foto ini mungkin antara miris dan lucu.

Soalnya lewat foto-fotonya, sangat terlihat bagaimana di masa pandemi ini orang-orang menjadi seperti terkekang di kediamannya masing-masing dan kesulitan menjalani akivitas-aktivitas seperti biasa. Tapi, mau bagaimana lagi?