Rekanbola – Klub kuda hitam Serie A, Lazio mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak dua pemain bintang, Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic.

Lewat laman resmi mereka, Lazio menyatakan bahwa Immobile dan Milinkovic-Savic mendapat kontrak baru yang akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Dalam kontrak baru ini, Immobile kabarnya mendapat kenaikan gaji menjadi 3,2 juta euro per musim. Sementara gaji anyar Milinkovic-Savic diyakini berada di angka 3 juta euro per musim plus bonus.

 

Klausul Rilis Tinggi

Awalnya Milinkovic-Savic disebut tak memiliki klausul rilis dalam kontrak barunya bersama Lazio. Namun kini SportMediaset mengabarkan hal yang berbeda.

Milinkovic-Savic diklaim kini dipagari Lazio dengan klausul rilis senilai 100 juta euro. Kabarnya angka ini nantinya boleh ditebus oleh klub Italia lainnya.

Meski demikian, masih belum jelas apakah klausul rilis Milinkovic-Savic ini memiliki batas waktu seperti klausul 110 juta euro punya Mauro Icardi di Inter Milan yang hanya aktif dalam dua pekan pertama Juli.

 

Komoditas Panas

Wajar bila Lazio memagari Milinkovic-Savic dengan klausul rilis bernilai sangat tinggi karena gelandang internasional Serbia itu kini tengah menjadi incaran banyak klub top Eropa.

Tiga raksasa Premier League, yakni Manchester United, Manchester City dan Liverpool kabarnya tertarik untuk memboyong pemain 23 tahun itu ke Inggris.

Sementara dari Italia sendiri, dua raksasa Serie A, Juventus dan AC Milan sempat disebut-sebut ingin membajak Milinkovic-Savic dari Gli Aquilotti.