REKANBOLA – Putus dengan Ammar Zoni, rupanya Ranty Maria masih sering teleponan dengan mantan kekasihnya itu. Fakta itu diungkapkan sendiri oleh Ammar saat menjadi bintang tamu di “Rumpi No Secret” beberapa waktu yang lalu.

“Fitnah atau fakta, walaupun kalian sudah enggak pacaran, tapi Ranty masih sering telepon kamu,” tanya Feni Rosehost acara “Rumpi No Secret”. “Fakta,” jawab Ammar Zoni tegas.

Sementara itu, seperti yang diketahui saat ini Ranty tengah berada di Korea Selatan demi melanjutkan pendidikannya. Kendati sibuk belajar di Negeri Ginseng, Ranty tetap menyapa penggemarnya melalui unggahan foto di sosial media.

Seperti foto yang ia unggah ke Instagram, pada Jumat (4/10). Dalam foto tersebut, perempuan berusia 19 tahun ini kembali memamerkan kecantikannya.

Hari itu baru,” tulis Ranty dalam bahasa Inggris. “Mungkin di sinilah cahaya menerobos.”

Melihat unggahan di atas, netter pun langsung membanjiri kolom komentar. Rupanya, masih banyak netter yang belum move on dengan putusnya hubungan Ranty dan Ammar. Tidak sedikit dari mereka meminta Ranty untuk balikan. Namun ada pula netter yang memberikan pujian terhadap kecantikan pemeran Luna kecil di sinetron “Heart Series” itu.

Semoga suatu nanti kalian bisa bersama lg kyak dulu ya amar ranty amin,” komentar akun @misala***. “Ranty n ammar..blikan dong,” sahut akun @azizna***.

Wooo kah ranty cantik bangat,” tulis akun @ellizazi***. “Gasunggup. secantik itu,” balas akun @denapr***