REKANBOLA – Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Moussa Dembele nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Setan Merah diberitakan kian intens untuk mengamati perkembangan striker Lyon tersebut.

Manchester United sudah digosipkan berburu striker baru di musim panas kemarin. Mereka berupaya mencari pengganti Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan.

Salah satu nama yang mencuat menjadi target transfer MU adalah Moussa Dembele. Meski mereka gagal merekrutnya di musim panas kemarin, MU berencana untuk mengamankan jasa sang striker di bulan Januari.

The Daily Mail mengklaim bahwa United benar-benar serius ingin merekrut Dembele. Mereka diberitakan kian intens untuk mengamati perkembangan sang striker.

Simak rencana transfer MU untuk Dembele selengkapnya di bawah ini.

Kirim Pemandu Bakat

Laporan itu mengklaim bahwa United menunjukkan keseriusan mereka terhadap Dembele dengan rutin mengirimkan pemandu bakat ke pertandingan Lyon.

Pemandu bakat MU terlihat di pertandingan Lyon melawan Toulouse di akhir pekan kemarin. Sang pemandu bakat diberitakan sangat serius memperhatikan permainan striker 22 tahun tersebut.

Ini bukan pertama kalinya United mengirim pemandu bakat mereka, karena mereka diketahui sudah beberapa kali mengamati aksi sang striker sepanjang musim ini.

Tahan Dulu

Laporan yang sama mengklaim bahwa manajemen Lyon masih cukup enggan untuk menjual Dembele di musim dingin nanti.

Mereka menilai sang striker punya peran yang besar untuk lini serang mereka. Untuk itu mereka menilai sulit mencari pengganti yang sepadan di bulan Januari nanti.

Untuk itu mereka akan mencoba mempertahankan sang striker setidaknya hingga musim panas nanti, di mana mereka bisa merekrut pemain-pemain terbaik untuk tim mereka.

Dapat Pesaing

United bukan satu-satunya tim yang menaruh hati terhadap Dembele.

Rival mereka, Chelsea juga diberitakan tertarik memboyong sang striker di bulan Januari nanti.