Ngakak! Deretan Penemuan Benda ‘Bersejarah’ Versi Netizen, Ada yang Minat?

Ajaib! Beberapa benda sejarah ditemukan netizen!
Indonesia merupakan salah satu negara yang kental dengan sejarah dan kebudayaannya. Tidak heran banyak ditemukan prasasti-prasasti yang menarik peneliti asing untuk mencari di tanah Indonesia. Nah selain para peneliti dari berbagai negara, ternyata tanpa sengaja netizen pun menemukan benda yang katanya bersejarah, lho.

Siapa sangka penemuan yang dibagikan mereka di media sosial ini malah bikin yang baca ngakak. Berikut ini benda-benda yang katanya bersejarah yang ditemukan netizen, ada yang dijual, lho.

1.Mumi Fir’aun

Ditemukan mumi Fir’aun oleh warga Lubuklinggaunih. Dijual dengan harga Rp999.999.999,- kira-kira ada yang mau beli nggak ya?

2.Binatang aneh yang melingkar di pohon terong

Binatang aneh yang melingkar di pohon terong | today.line.me
Kata orang yang menemukan binatang dalam foto tersebut ditemukan di pohon terong. Lah, itu ‘kan memang terong. Mas-nya lugu banget apa ngebanyol ya, hehe.

3.Benda pusaka zaman Majapahit

Ada yang membagikan kisahnya di halaman Facebook, mengaku menemukan benda yang katanya benda pusaka zaman Majapahit. Padahal di kebun kelapa pasti banyak tuh benda kaya gitu, hehe.

4.Kujang zaman Majapahit

Kocak nih si abang! Masa yang begitu kujang. Kalau itu kujang gimana caranya pakainya ya?

5.Onderdil zaman Belanda

Pernah denger kisah tentang penjajahan Belanda? Nah, ada yang nemu onderdil zaman Belanda nih, kira–kira tahu nggak ini alat apa? Kalau kamu lagi di sumur mungkin akan lihat. Hehehe.

6.Prasasti purbakala ala netizen

Ada-ada saja ya netizen, ini tuh wc bekas malah disebut prasasti. Ngakak ya!

7.Keris zaman kerajaan

Pernah lihat dong benda ini? Itu lho batangan pagar rumah yang terbuat dari besi. Ada yang nemu tapi malah nyangka itu keris. Hahaha. Dijual nih, lumayan harganya murah.

8.Cincin peninggalan Majapahit

Siapa yang pernah menemukan benda ini? Benda ini disebut sebagai peninggalan kerajaan Majapahit nih! Kamu percaya nggak?

9.Sisir Kendedes

Ada lelang sisirnya Kendedes tuh! Kira-kira bener nggak ya itu sisirnya Kendedes? Eh, tapi ko dilihat-lihat malah lebih mirip tulang ikan ya?