Park Bo Gum Menjadi Topik Perbincangan Hangat Di Komunitas Online Setelah Foto-Foto Kelulusan Sarjananya Beredar. Netizen Mengagumi Visual Tampannya Dalam Setiap Foto.

Park Bo Gum baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online setelah foto-foto kelulusan sarjananya beredar. Netizen mengagumi visual tampannya dalam setiap foto.

Park Bo Gum lulus dari Sekolah Menengah Shinmok pada 2012, dan mendaftar di Universitas Myongji sebagai sarjana Teater Musikal pada Maret 2014. Terlepas dari karir aktingnya, ia mempertahankan kehidupan perguruan tinggi yang aktif dan mewakili program pertukaran budaya luar negeri universitasnya di Eropa.

Park Bo Gum juga menyutradarai drama satu babak berdasarkan karya Anton Chekov, dan menjabat sebagai sutradara musik dalam produksi rambut Hairspray di kelas kelulusannya. Aktor kelahiran 1993 itu menerima gelar sarjana muda pada Februari 2018.

Bukan hanya visual Park Bo Gum saja yang menjadi perbincangan hangat, fakta bahwa ia lulus dengan nilai tertiggi di departemennya sukses mengejutkan netizen. Banyak yang mengaku kagum dengan bintang drama “Encounter” itu.

“Serius! Aku ingin tahu apa yang akan dia lakukan dengan wajah seperti itu jika dia tidak menjadi selebriti? Dia sangat tampan!”

“Ini keterlaluan! Bagaimana dia bisa memiliki wajah yang sangat tampan?”

“Mungkinkah seseorang menjadi setampan ini? Benar-benar menakjubkan. Dia sangat tampan dan gaya rambutnya juga sangat cocok untuknya.”

“Lulus dengan nilai tertinggi di departemennya itu gila. Park Bo Gum benar-benar yang terbaik, dia sangat elegan dan dia tidak melewatkan kehadirannya, itu luar biasa!”

“Seorang siswa top dengan wajah setampan itu! Luar biasa!”

“Nilai tertinggi di departemennya? Aku terpukul dengan kenyataan tersebut.”

“Wow! Ini membuatku gila. Dia sangat tampan sampai membuatku ingin menangis.”

“Park Bo Gum dikenal karena kerja kerasnya dan menjadi murid teladan di sekolah. Dia sangat tampan dalam foto kelulusannya.”

“Park Bo Gum adalah cowok paling tampan yang pernah kulihat. Apakah dia harus memiliki semuanya?”

“Mahasiswa top di departemennya? Itu gila. Apa yang tidak dia miliki? Itu tidak adil!”

Sementara itu, Park Bo Gum saat ini sedang syuting drama untuk tvN “Record of Youth” yang juga dibintangi Park So Dam. Kisahnya tentang kehidupan orang-orang muda di dunia modeling.