REKANBOLA – Nama Andika Mahesa kini lebih dikenal dengan sebutan ‘Babang Tamvan’. Predikat ini melekat setelah ia berganti gandengan dengan banyak wanita cantik. Hingga saat ini ia telah menikah empat kali dan memiliki cukup banyak deretan mantan kekasih.

“Ada beberapa cewek yang bener-bener sama gue, ada yang modus. Gue ga mau ungkap ini ke media, karena mereka kasih keuntungan ke gue. Jadi ini rejeki gue, jadi gue ga mungkin bongkar,” ujar Andika saat menjadi bintang tamu di youtube Gofar Hilman.

1. Nebeng Popularitas Andika

Kata ‘keuntungan’ yang diucap Andika jelas menggelitik bagi Gofar. Pria yang dikenal sebagai MC dan penyiar ini mencoba mengulik lebih dalam. Dan pertama kalinya Andika mengakui bahwa beberapa wanita cantik itu hanya nebeng popularitas.

“Ada yang bener ada settingan. Yang nyetting biasanya manajer atau produsernya. Lha gue dikasih imbalan ya gue maulah. Sapa yang gak mau uang?” ujar Andika secara gamblang.

2. Dapat 50-100 Juta

Tak ingin menyebut nama ‘kekasih kontrak’-nya, Andika mengaku semua dilakukan sesuai kesepakatan. Tak ada kontrak hitam di atas putih untuk settingan itu. Hanya kesepakatan nominal dan berapa kali Andika harus muncul di publik bersama wanita itu.

“Nominalnya? Hmm ada yang 50 sampai 100 (juta). Kalau gue nyanyi kayaknya repot, ini cuma sejam aja, yaudah jadilah gue terima. Lebih dari dua kali (pacaran settingan),” ungkap Andika.

Well, Andika Kangen Band memang tak menunjukkan siapa wanita itu. Tapi Rekans bisa tebak gak siapa saja yang jadi ‘pacar settingan’ Andika?