Rekanbola – CINTA & NAFSU
Hubungannya mantap saat ia masuk tahun 2018. Yang bisa menjadi masalah bagi para pencandu adrenalin yang kecanduan. Jika Anda terikat, lakukan semua yang Anda bisa untuk memulai lagi hubungan basi atau memperbaiki masalah yang membuat frustrasi.

Jika Anda membiarkan kebosanan dan kepuasan untuk diatur, maka tidak akan lama sebelum Anda menuju ke luar pintu. Single – dengan Venus berlari melalui zona percintaan Anda (pada bulan Maret dan Mei) Anda akan berada di sulap Anda terbaik saat Anda menarik pengagum seperti ngengat ke api. Jadi, inilah saat yang tepat untuk bergabung dengan situs kencan online atau memperbarui profil Anda saat ini.

UANG & NASIB
Intuisi dan keberuntungan dihubungkan pada tahun 2018, karena suara batin Anda menuntun Anda ke arah yang benar. Tapi apakah Anda sudah ruam dengan uang tunai? Masalah uang menjadi sorotan di bulan Agustus, ketika Mars secara mundur membawa masalah keuangan ke sebuah kepala.

Waktunya berhenti mengeluarkan terlalu banyak uang; belajar dari kesalahanmu; merumuskan rencana fiskal yang baru; dan kemudian melanjutkan. November 2018 sampai Desember 2019 sangat beruntung bagi orang Sagitarius, saat Jupiter bergerak melalui pertanda Anda – untuk pertama kalinya dalam 12 tahun.

GAYA HIDUP
Berusahalah untuk menyeimbangkan waktu solo yang tenang dengan petualangan seru. Kegiatan seperti meditasi, kontemplasi, yoga dan penjurnalan disukai hingga 8 November, saat Jupiter melakukan perjalanan melalui zona rohani Anda dan Anda memanfaatkan kebijaksanaan di dalamnya.

Anda sedang dalam susuana hati untuk setidaknya satu perjalanan bisnis atau liburan surgawi di tahun 2018, ketika empat gerhana menyalakan gen gipsi Anda. Tapi mengharapkan keterlambatan transportasi atau perubahan jadwal pada bulan Juni, Juli atau Agustus, ketika Merkurius dan Mars membalikkan zona perjalanan Anda.

ORANG SAGITTARIUS TERKENAL
Mark Twain, Taylor Swift, Dewi Perssik.

MOTTO TAHUN BARU
“Berlari jauh dari pelabuhan yang aman. Tangkap angin perdagangan di layar Anda. Jelajahi. Mimpi. Temukan.” (Mark Twain)

 

 

( Sumber : Zodiak )