Rekanbola – Penggemar Suzy dan Lee Dong-wook nampaknya harus patah hati. Pada Jumat (9/3) kemarin, keduanya dikonfirmasi resmi berpacaran.

Konfirmasi hubungan mereka ini ternyata cukup menggemparkan publik Korea. Bagaimana tidak, Suzy yang baru putus dari mantannya, Lee Min Ho, ternyata bisa move on dengan cepat.

Bahkan, sebegitu hebohnya, banyak fakta-fakta yang dirilis terkait hubungan kedua selebriti papan atas Korea ini. Apa saja? Simak fakta-fakta menarik dari hubungan Suzy dan Lee Dong Wook berikut ini.

1. Sudah Saling Beri ‘Kode’

Sebelum dikonfirmasi berpacaran, Suzy dan Lee Dong Wook ternyata sudah saling kirim “kode” lho. Eits, bukan kode-kode aneh, mereka rupanya sudah pernah mengatakan bahwa masing-masing merupakan tipe idealnya.

Saat Suzy menghadiri acara “Strong Heart” pada tahun 2012 lalu, ia diminta menyebutkan tipe laki-laki idealnya. Menjawab pertanyaan tersebut, Suzy menyebutkan beberapa nama artis laki-laki.

Akan tetapi, saat didesak untuk mengatakan tipe laki-laki idealnya saat itu, Suzy dengan malu-malu menyebutkan nama Lee Dong Wook. Mendengar jawaban mantan member miss A ini, Lee Dong Wook hanya tersenyum sambil menundukkan kepala.

Menariknya, jawaban Suzy tersebut kini seolah menjadi nyata saat ia benar-benar berkencan dengan laki-laki berusia 36 tahun itu. Padahal, Lee Dong Wook saat itu hanya menganggap jawaban Suzy sebagai guyonan belaka.

Berbeda dengan Suzy, Lee Dong Wook sepertinya tidak langsung mengatakan bahwa Suzy merupakan tipe idealnya. Akan tetapi, pemeran malaikat maut dalam drama “Goblin” ini rupanya pernah ketahuan dengan antusias menyebutkan nama Suzy.

Dalam video di balik layar pembuatan drama “Goblin”, Lee Dong Wook diketahui sudah menunjukkan ketertarikannya pada Suzy. Hal tersebut terbukti dari percakapannya bersama rekan satu dramanya, Gong Yoo dan Sungjae.

Saat Gong Yoo mengatakan tidak mengenal satu idol pun kecuali Sungjae, Lee Dong Wook menentangnya. Ia menyebutkan dengan antusias bahwa Gong Yoo harusnya kenal dengan Suzy. Kayaknya Suzy ini juga sudah menjadi tipe ideal dari Lee Dong Wook ya.

2. Hubungan dengan Mantan

Sebelum dikonfirmasi pacaran dengan Lee Dong Wook, Suzy ternyata baru saja putus dengan pacarnya yang juga bemarga “Lee”. Yap, benar sekali, Suzy dan Lee Min Ho putus pada November tahun 2017 lalu setelah dua tahun berpacaran. Mereka berdua pertama kali dikonfirmasi berpacaran pada Maret tahun 2015.

Banyak rumor beredar yang mengatakan bahwa keduanya sempat balikan. Akan tetapi, kabar tersebut ternyata ditepis oleh kedua belah pihak. Para penggemar yang mendukung hubungan keduanya sepertinya memang harus menerima kenyataan. Hubungan Suzy dan Lee Min Ho kandas beberapa saat sebelum pemain “Boys Before Flower” ini melaksanakan wajib militernya.

Usai konfirmasi pacaran dengan Lee Dong Wook, netterpun ramai-ramai menyoroti lagu baru yang dirilis Suzy setelah putus dengan Lee Min Ho. Mereka mengatakan bahwa lagu yang berjudul “In Love with Someone Else” tersebut seolah menggambarkan hubungan antara Lee Min Ho, Suzy dan Lee Dong Wook.

Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, sepenggal lirik dalam lagu Suzy tersebut menggambarkan bahwa ia sedang jatuh cinta dengan orang lain. Akan tetapi, ia yang masih punya pacar, tidak mau mengatakannya. Oleh karena itu, ia ingin menemukan alasan yang tepat untuk bisa putus.

Bagaimana caranya aku mengatakan ini tanpa melukaimu. Aku ingin melepaskanmu dengan alasan yang benar dan bagus lalu kemudian meninggalkanmu,” bunyi salah satu lirik lagu Suzy. “Aku jatuh cinta dengan orang lain. Aku tidak ingin untuk mengatakannya padamu“.

Wah, beneran buat Lee Min Ho atau cuma kebetulan saja ya? Yang jelas kalau dikaitkan dengan putusnya Suzy dan Lee Min Ho sih mungkin memang sedikit nyambung.

3. Ketahuan Jadian

Hubungan Suzy dan Lee Dong Wook pertama kali berhembus usai sebuah media melaporkan bahwa keduanya sedang berkencan. Awalnya, hubungan mereka hanyalah sebatas kolega. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, akhirnya berkembang menjadi hubungan romantis.

Diketahui, Lee Dong Wook dan Suzy memang terlihat sering keluar bersama. Lee Dong Wook juga menyatakan bahwa ia suka dengan kepribadian Suzy. Tak hanya itu, sama-sama memiliki kepribadian yang ceria adalah alasan mereka merasa nyambung.

Seorang reporter menyebutkan bahwa pasangan ini bertemu di sebuah acara kumpul-kumpul. Reporter tersebut menambahkan bahwa Suzy dan Lee Dong Wook terlihat beberapa kali kencan di Cheongdam Crossroad dan Gangnam. Ia menambahkan bahwa Lee Dong Wook selalu berusaha memperlakukan Suzy dengan baik layaknya pasangan yang baru jadian.

Diketahui, saat laporan tersebut berhembus, Lee Dong Wook dan Suzy sebenarnya belum benar-benar pacaran. Akan tetapi, karena sudah terlanjur diberitakan, akhirnya mereka dengan santai membenarkannya. Lagipula mereka mengaku sama-sama mempunyai perasaan suka pada satu sama lain. Sepertinya ini merupakan rumor yang berbuah manis dong.

4. Perbedaan Usia

Fakta menarik lain dari hubungan Suzy dan Lee Dong Wook adalah mengenai perbedaan usia mereka. Diketahui keduanya memiliki selisih umur yang lumayan jauh.

Lahir pada 10 Oktober 1994, Suzy saat ini masih menginjak usia 23 tahun. Sementara itu, Lee Dong Wook yang lahir pada 6 November 1981, saat ini sudah menginjak usia 36 tahun.

Perbedaan usia sejauh 13 tahun rupanya tidak menjadi masalah besar bagi keduanya untuk saling jatuh cinta. Diketahui, banyak pasangan-pasangan selebriti Korea lainnya yang menjalin hubungan asmara dengan selisih usia yang lumayan jauh.

Resmi pacaran dengan Suzy, Lee Dong Wook sukses jadi Oppa beruntung yang berpacaran dengan artis cantik Korea selanjutnya. Tentu Suzy pun beruntung bisa mengencani aktor tampan dan bertalenta seperti Lee Dong Wook. Selamat ya untuk Suzy dan Lee Dong Wook.

5. Penampilan Pertama Usai Resmi Pacaran

Eits, belum selesai, usai hubungannya dengan Suzy dikonfirmasi, Lee Dong Wook membuat penampilan perdananya. Bersama dengan Krystal, pemain drama “Hotel King” ini menghadiri acara perilisan brand fashion ternama, Givenchy.

Mengenakan setelah serba hitam, Lee Dong Wook tampak tampan. Ia terlihat berpose dengan mengenakan jas tanpa kemeja. Sayangnya, dalam kesempatan tersebut, Lee Dong Wook tidak mengatakan apapun mengenai konfirmasi hubungannya dengan Suzy.

Sementara itu, Suzy sendiri diketahui merilis beberapa karya usai kabar kencannya dikonfirmasi. Pemain drama “While You were Sleeping” ini juga rajin mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

Selain mempromosikan album, Suzy terlihat mengunggah banyak potret cantik dirinya. Unggahan terakhir Suzy berupa sebuah video yang sudah dilihat lebih dari satu juta kali.

Dalam video tersebut, Suzy terlihat mengenakan topi yang terbalik. Video kemudian diperbesar dan menunjukkannya sedang mengunyah sayur. Unggahan ini pun sukses menarik perhatian netter. Mereka mengatakan Suzy sangat cantik dan imut.

Itu tadi fakta-fakta menarik seputar hubungan Suzy dan Lee Dong Wook. Jadi, bagaimana menurutmu? Apakah Suzy dan Lee Dong Wook merupakan pasangan yang serasi?

(Sumber: wowkeren.com)

 

Baca Juga: