Rekanbola – Baru-baru ini Kang Min Kyung kembali menjadi perhatian netter gara-gara postingannya di Instagram. Personel Davichi itu menguggah selca yang justru membuat para netter menyebutnya pamer.

Meski postingan tersebut telah dihapus, Kang Min Kyung rupanya belum kapok. Sabtu (23/9) lalu, penyanyi kelahiran 1990 tersebut kembali mengunggah postingan baru, kali ini berupa foto seksi dirinya.
tingan foto kali ini, Kang Min Kyung terlihat berpose di kolam renang lengkap dengan mengenakan pakaian renang. Ia membelakangi kamera dan berpose dengan latar belakang pemandangan langit dan pantai yang indah

자는 널 깨우지 않겠어 귀요미 예림이는 무서워서 멀리서 찍었대요~~~#미야지마#사슴#옒쓸#😽

A post shared by Red Velvet Official Instagram

A post shared by Red Velvet Official Instagram (@redvelvet.smtown) on


Postingan ini tak ayal kembali menuai perhatian netter. Mereka menganggap Kang Min Kyung hanya ingin pamer bodi dengan pose dan pakaian renang yang dikenakannya.

“Benar-benar ingin memamerkan pantatnya,” komentar netter. “Apa dia sengaja pakai celana renang bir pantatnya kelihatan seperti itu?” kata netter lainnya. “Dia mungkin berharap netter berkomentar, ‘Wow sepertinya dia tidak perlu pakai bantalan pantat’,” imbuh yang lain.

Sumber : Wowkeren.com