REKANBOLA – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan menemui Ed Woodward baru-baru ini. Sang pelatih meminta ada tiga pemain baru yang harus bergabung dengan skuat Setan Merah pada pekan ini.

Dibandingkan tim enam besar EPL lainnya, United terbilang paling aktif di bursa transfer kali ini. Mereka sudah meresmikan transfer dua pemain sejauh ini.

Mereka resmi mendapatkan Daniel James dari Swansea City dengan bayaran 15 juta pounds. Sementara pada akhir pekan kemarin, mereka resmi memperkenalkan Aaron Wan-Bissaka yang dibeli dari Crystal Palace dengan mahar 50 juta pounds.

Menurut laporan Daily Star, Solksjaer masih ingin tiga pemain baru di musim panas ini. Ia sudah menuntut Ed Woodward untuk menuntaskan transfer tersebut pada minggu ini.

Pemain pertama yang diberitakan ingin didatangkan oleh Solskjaer adalah Sean Longstaff. Gelandang Newcastle United itu dikabarkan akan diproyeksikan menjadi pengganti Ander Herrera di lini tengah United.

Sementara United juga menginginkan transfer Bruno Fernandes dari Sporting CP. Pemain Timnas Portugal itu diyakini memiliki mahar transfer sekitar 60 juta pounds di musim panas ini.

Sementara target terakhir adalah Christian Eriksen. Solskjaer ingin sang pemain menjadi motor permainan Setan Merah yang baru untuk musim depan.

Mengapa Solskjaer meminta Woodward mempercepat transfer ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

Sebelum Pergi

Laporan itu mengklaim bahwa Solskjaer mendesak Woodward menuntaskan transfer ketiga pemain ini karena United akan segera memulai tur pra musim mereka.

United disebut akan bertolak dari Inggris pada akhir pekan ini. Mereka akan terbang ke Australia untuk memulai tur pra musim mereka.

Solskjaer meminta transfer ini dipercepat agar proses pengintegrasian ketiga pemain ini ke dalam skuat United juga berjalan cepat sehingga mereka bisa tampil lebih apik di awal musim nanti.