Rekanbola –    Legenda hidup AS RomaFrancesco Totti, mengomentari hasil undian babak perempat final Liga Champions. Totti digabung jika Barcelona adalah salah satu tim terkuat, tapi mereka akan takut berjumpa dengan Roma.

Roma akan berjumpa dengan Barca pada babak perempat final Liga Champions. Roma semakin lebih dulu menjadi tim tamu pada leg pertama. Il Lupi akan bertamu ke Camp Nou pada 4 April 2018 yang akan datang.

Setelah itu, Roma akan menjamu Barca di Stadion Olimpico pada 10 April 2018.

“Yakinlah bahwa Barca akan takut menghadapi Roma. Kami ingin menunjukkan bahwa Roma juga bisa bersaing dengan Barcelona. Semua harapan tidak berjumpa Barca, tapi mereka akan jumpa Roma yang hebat, “ucap Totti dari Premium Sport.

Menurut Totti, dia senang dengan hasil yang sudah diraih oleh Roma ini. Masuk dalam babak perempat final, Totti merasa Roma menjadi delapan tim terkuat di Eropa. Karena itu, Edin Dzeko dan kolega tidak perlu gentar.

“Kami tahu Barca adalah salah satu tim terkuat di Eropa. Tapi kami menghadapinya dengan tenang. “

“Jika kami ingin menjadi juara, kami harus menghadapi tim terkuat. Berhadapan dengan pemain seperti Lionel Messi dan Luis Suarez. Itu memberi stimulus besar. Kami melakukan perjalanan di sini dengan hasil positif, “tandas Totti.

BACA JUGA:

Cristiano Ronaldo Kembali Masuk Skuat Portugal

100 Gol di Liga Champions Antara Messi dan Ronaldo, Siapa Lebih Baik?

De Bruyne: Saya Tidak Perlu Mencetak Gol

Kapan Manuel Neuer Bakal Kembali Bermain?

(sumber: bola.net)