Rekanbola – Bek AC Milan Leonardo Bonucci dikabarkan telah menghubungi Andrea Ranocchia dan sejumlah veteran Inter Milan lainnya usai mengetahui kabar kematian Davide Astori dan mengusulkan agar Derby della Madonnina akhir pekan kemarin ditunda.

Pemain bertahan Fiorentina, Davide Astori, meninggal dunia di usia 31 tahun dan kabar tersebut tampaknya telah membuat jagad sepak bola terpukul. Pertandingan Serie A yang dijadwalkan hari Minggu (6/3) minggu akhirnya ditunda, termasuk derby panas antara AC Milan dan Inter Milan.

Menurut kabar dari Sky Sports Leonardo Bonucco dan rekan-rekan satu timnya mendapat informasi mengenai kabar duka tersebut usai menjalani sesi latihan pagi sebelum pertandingan.

Sesegera mungkin, para penggawa Rossoneri pun kembali ke ruang ganti, dan mantan bintang Juventus tersebut menghubungi Andrea Ranocchia dan sejumlah veteran Inter Milan yang lainnya untuk meminta agar menunda pertandingan, yang beberapa jam setelahnya benar-benar dibatalkan oleh Federasi Sepak Bola Italia atau FIGC.

Baca Juga :

Presiden La Viola Andrea Della Valle sempat memberikan komentarnya mengenai kematian kapten timnya yang tak disangka-sangka tersebut.

“Saya tidak tahu bagaimana mereaksikan diri saya sendiri, saya tidak tahu apa yang dikatakan. Saya tidak bisa berkata-kata, tetapi kami harus kuat dan bagaimanapun bereaksi. Saya di sini karena saya menghargai Anda semua, tetapi tidak ada yang bisa dikatakan saat ini. Davide seharusnya akan meneken kontrak baru Senin (5/3) ini, dia ingin mengakhiri kariernya bersama Fiorentina,” terangnya.

Hingga saat ini masih belum ada pengumuman terkait kapan Derby della Madonnina akan digelar selepas kabar duka tersebut, apalagi dengan AC Milan yang masih berkompetisi di Liga Europa.

(sumber : ligaolahraga)