Rekanbola – Pria unggah foto seorang anak kecil yang sedang tidur di pinggir jalan dengan anjingnya, jadi viral.Tunawisma atau gelandangan bisa ditemukan di mana saja, bahkan di kota-kota besar. Mereka biasa tidur di sembarang tempat seperti emperan toko atau di area rumah orang. Hal inilah yang juga disaksikan secara langsung oleh pria bernama Ian Chioco.

Pria asal Quenzon, Filipina, ini membagikan sebuah foto melalui akun Facebook-nya pada 8 Maret 2018. Dalam foto tersebut, terlihat seorang anak kecil yang tidur pulas di emperan toko. Bocah laki-laki tersebut tidur beralaskan kardus dengan seekor anjing. Terlihat pula sebuah tas ransel kecil di dekatnya. Menurut unggahan Iain, anak tersebut di area bisnis Cubao, tepatnya di titik pemberhentian UV Express dekat Puregold. Merasa simpati dengan pemandangan yang ia lihat, Ia pun membagikan foto tersebut ke Facebook.

Pria tersebut juga menuliskan caption menyentuh dalam unggahannya. Pria unggah foto seorang anak kecil yang sedang tidur di pinggir jalan dengan anjingnya, jadi viral. Tunawisma atau gelandangan bisa ditemukan di mana saja, bahkan di kota-kota besar. Mereka biasa tidur di sembarang tempat seperti emperan toko atau di area rumah orang.

Hal inilah yang juga disaksikan secara langsung oleh pria bernama Ian Chioco. Pria asal Quenzon, Filipina, ini membagikan sebuah foto melalui akun Facebook-nya pada 8 Maret 2018

( Sumber : Trubinnews.com )

 

Baca Juga :