Rekanbola.com-Jennifer Dunn diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2018). Dari penangkapan itu, polisi mendapatkan satu bungkus sabu 0,6 gram yang telah dipesan Jennifer Dunn dari bandar berinisial FS. Berikut kronologi penangkapan Jennifer Dunn:

Pukul 09.00 WIB: Jennifer Dunn memesan sabu kepada FS yang merupakan langganannya. FS menyebutkan bahwa Jennifer Dunn sudah 10 kali memesan narkoba kepadanya. Pada pagi itu, artis yang akrab disapa Jedun itu memesan 0,5 gram sabu.

Baca Juga :

Waspadalah, 10 Hal Berikut Menjadi Penanda Ginjalmu sedang Bermasalah

Kala Instagram 11 Selebritis Menggeser Peran ‘Karpet Merah’

Air Terjun Niagara Membeku, Indahnya seperti di Film Frozen

“Pukul 9 pagi sudah ada pemesanan dari JD ke FS sebesar 0,5 gram. Prosesnya diantar ke salah satu restauran cepat saji di kawasan Kemang. Barang bukti itu diakui JD sudah dikonsumsi. Terkait penggeledahan di rumah JD, memang ada bekas sedotan dan isi pesan di handphone yang bersangkutan ada komunikasi antara mereka (FS dan Jennifer Dunn),” kata Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvjin Simanjuntak‎.

“Komunikasinya ini sangat jelas, kapan memesan, di mana diantarnya dan akan diantar lagi untuk barang bukti baru. Ini kok terlalu sedikit barang bukti yang pertama (menurut Jennifer Dunn),” tambahnya.

Laporan Warga

Berita Menarik Lainnya :