Rekanbola.com – Nggak ada yang nggak menarik kalo udah ngomongin soal Titanic. Kapal mewah yang fenomenal ini emang nggak pernah negbosenin dan selalu bikin orang penasaran. Kalo ngomongin soal kisah cinta Jack dan Rose, kayaknya udah biasa banget kan? Sekarang ini kita bakal ngomongin momen-momen setelah Titanic udah tenggelam. Nggak cuma asal ngomong, ada foto-fotonya yang jadi bukti nih.

3. Ini adalah momen saat Michael dan Edmond Navratil ketemu sama ibunya.

Ini adalah momen saat Michael dan Edmond Navratil ketemu sama ibunya. 

Ayah kedua anak itu kurang beruntung. Dia nggak bisa selamat dari maut saat kecelakaan terjadi.

4. Ini adalah suasana saat keluarga awak kapal dan penumpang yang selamat bertemu.

Ini adalah suasana saat keluarga awak kapal dan penumpang yang selamat bertemu. 

Suasananya udah pasti mengharu biru. Pasti bersyukur bangetlah keluarganya bisa selamat dari kecelakaan maut yang bener-bener mengerikan.

5. Kalo kamu belum tahu, ini adalah orang pertama yang melihat gunung es.

Kalo kamu belum tahu, ini adalah orang pertama yang melihat gunung es. 

Dia selamat juga dan dia hidup lama setelah peristiwa mencekam itu. Dia bahkan ikut berperang di Perang Dunia I dan Perang Dunia II. Dia akhirnya meninggal bunuh diri pada tahun 1965. Dia diduga mengalami depresi.

6. Beginilah perahu yang menyelamatkan nyawa penumpang Titanic.

Beginilah perahu yang menyelamatkan nyawa penumpang Titanic. 

Dua perahu itu dipenuhi oleh orang yang selamat dari kecelakaan kapal. Foto ini diambil saat mereka udah sampai mendekati kapal Carpathia dan udah dipastikan aman.

7. Kisah cinta antara penumpang yang selamat terjalin.

Kisah cinta antara penumpang yang selamat terjalin. 

Bayi ini adalah anak dari salah satu penumpang yang selamat. Setelah kecelakaan itu, wanita ini melahirkan karena saat naik Titanic dia udah hamil. Sayangnya, ayah anak ini nggak bisa selamat. Akhirnya, ada cowok yang juga penumpang yang selamat yang jatuh cinta ke ibu dari bayi ini. Mereka akhirnya menikah.

8. Orang biasa jadi terkenal.

Orang biasa jadi terkenal. 

Berita tentang tenggelamnya Titanic tersebar ke seluruh dunia. Akhirnya kisah ini jadi sangat terkenal. Nah, cowok di foto ini adalah salah satu penumpang yang selamat. Dia lagi ngasih tanda tangan ke cewek yang kebetulan ketemu sama dia. Udah berasa seleb yah?

9. Ini adalah kondisi di kapal Carpathia.

Ini adalah kondisi di kapal Carpathia. 

Beberapa penumpang dibantu oleh kapal Carpathia. Ini adalah suasana di kapal setelah para penumpang diselamatkan.

10. Ini adalah suasana saat keluarga penumpang berkumpul.

Ini adalah suasana saat keluarga penumpang berkumpul. 

Mereka semua berkumpul buat nunggu kedatangan kapal Carpathia. Udah bisa dibayangkan deh gimana perasaan mereka. Pasti campur aduk banget.

Sekarang infomu tentang Titanic udah tambah lagi kan? Beberapa foto yang menggambarkan suasana setelah peristiwa besar itu jadi foto langka dan sangat bermakna dalam sejarah dunia. Dari penampakan perahu untuk evakuasi sampai potret haru biru keluarga korban yang selamat.

Baca Juga :

http://www.rekanbola.com/intip-liburan-7-bintang-sepak-bola-dunia-neymar-tetap-berlatih-fisik/

http://www.rekanbola.com/5-tragedi-yang-menimpa-anak-konglomerat/

http://www.rekanbola.com/pergantian-tahun-10-cuitan-warganet-ini-bikin-ketawa-sampai-2018/

 

Hasil gambar untuk MInion logo