Rekanbola.com – Fashion blogger Diana Rikasari yang terkenal dengan fashion sense-nya yang penuh warna dan unik tahun ini melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Lahir pada bulan blablabla anak perempuannya ini diberi nama Daria Richelle.

Putrinya tersebut lahir di Swiss karena saat ini Diana Rikasari dan keluarga tengah menetap sementara mengikuti tuntutan pekerjaan suaminya yang ditempatkan ke Swiss.

Daria memiliki wajah yang imut dan menggemaskan dengan mata yang bulat ditambah pipinya yang tembem. Penampilannya semakin lucu lantaran Diana sering mendadani Daria dengan baju-baju colorfull seperti dirinya.

Dilansir dari akun @dianarikasari, Senin (01/01), Rekanbola sudah merangkum 10 foto menggemaskan Daria Richelle.

1. Baru satu minggu nih, lucu banget kan?

foto: Instagram/@dianarikasari

2. Kecintaan Ibunya akan pom-pom dan unicorn pun diturunkan ke Daria.

foto: Instagram/@dianarikasari

3. Matanya bulet banget ya…

foto: Instagram/@dianarikasari

4. Senyumnya ngegemesin banget deh..

foto: Instagram/@dianarikasari

5. Ekspresinya lucu banget kalo kaget.

foto: Instagram/@dianarikasari

6. Pita di rambutnya gak kalah imut sama wajah Daria.

foto: Instagram/@dianarikasari

7. Dari bayi aja gayanya udah kece banget.

foto: Instagram/@dianarikasari

8. Mau lagi ngeces juga tetep aja ekspresinya lucu.

foto: Instagram/@dianarikasari

9. Kecilnya aja lucu banget gimana kalo udah besar ya?

foto: Instagram/@dianarikasari

10. Makin gemes deh dipakein wig pink gitu..

foto: Instagram/@dianarikasari

Baca Juga :

10 Foto candid jadul keseharian warga saat abad ke-19, tak melulu kaku

7 Bukti bakat hebat bisa lahir dari tempat & fasilitas seadanya

7 Presiden Amerika Serikat ini pernah jatuh miskin lho, kok bisa ya?

Hasil gambar untuk MInion logo