Rekanbola.com – Buat kamu yang sering main Instagram pasti udah nggak asing dong sama balita yang satu ini, Mayesa Hafsah Kirana atau lebih sering dipanggil Kirana. Terkenal lewat akun Instagram milik ibunya, Kirana berhasil mencuri perhatian warganet lantaran tingkah lakunya yang lucu dan ngegemesin banget.

Bocah cilik yang kini menetap di Muscat, Oman, bersama kedua orang tuanya ini tidak hanya lucu dan menggemaskan. Kirana juga kerap kali terlihat mengenakan baju dan outfit yang fashionable. Gaya berpakaiannya ini juga menjadi salah satu hal yang menarik bagi para warganet.

Yuk kita intip 10 gaya fashionable Kirana yang Rekanbola rangkum dari akun Instagram sang ibu @retnohening, Rabu (03/01).


1. Pake polo dress sama sneakers dengan warna yang matching, manis banget ya gayanya?

2. OOTD-nya stunning abis deh.

3. Dipakein denim jacket gini jadi makin gemes kan lihatnya?

4. Ala-ala turis gitu ya gayanya?

5. Nah loh pakai hijab gini kok makin lucu aja sih!

6. Denim dress + cardigan + white sneakers = hits banget.

7. Kepiawaian ibunya dandanin Kirana semakin keren dengan gaya Kirana ketika difoto.

8. Kalau yang ini ala-ala hijabers nih.

9. Bando pinknya mempermanis gaya Kirana yang tomboy.

10. White T-shirt, blue jeans, sneakers, topi plus kacamata hitam. Fashionable banget deh!

Baca Juga :

http://www.rekanbola.com/nggak-banyak-yang-tahu-5-artis-hollywood-ini-keturunan-indonesia/

http://www.rekanbola.com/ini-lho-10-potret-cantik-model-seksi-yang-dipacari-bocah-10-tahun/

http://www.rekanbola.com/10-potret-lala-marion-kontestan-indonesian-idol-bersuara-manja/

 

Hasil gambar untuk MInion logo