REKANBOLA – Hayo mengaku, siapa yang udah batal puasanya?

Bulan puasa sudah memasuki setengah jalan. Kurang lebih setengah bulan lagi umat muslim bakal merayakan hari kemenangan yakni Idul Fitri. Sampai sejauh ini, puasa kamu masih full atau sudah ada yang bolong-bolong nih?

Pada momen Ramadan, biasanya banyak cerita dari orang tentang pengalaman puasanya. Salah satu yang bikin nyesek adalah ketika batal puasa. Tentu semua orang yang melaksanakan ibadah Ramadan akan memasang target untuk tidak bolong. Tapi apa daya, kejadian-kejadian tak terduga yang dialami malah membuat puasanya batal.

Pengalaman-pengalaman seputar batal puasa kemudian dituangkan menjadi meme. Ternyata lucu juga! Entah yang dituliskan di meme tersebut pengalaman yang benar-benar terjadi atau hanya rekayasa, tapi yang pasti deretan meme di bawah ini bakalan bikin ngelus dada.

Nah, berikut ini meme lucu batal puasa seperti Rekanbola.com. himpun dari berbagai sumber pada Senin (20/5).

1. Ada yang pernah alami? Nggak sengaja tertelan atau emang sengaja, tuh?

2. Nggak menghormati orang yang puasa. Mana jus mangganya asem lagi!

3. Bangun tidur dengar azan langsung buka puasa. Nggak tahunya baru asar.

4. Kalau makan donat yang tengahnya nggak bolong, batal nggak hayo?

5. Hampir aja batal. Untung perutnya sudah diganjal mi instan. Jadi kuat sampai magrib, deh.

6. Ngakunya puasa, tapi siangnya sembunyi di balik tirai warteg

7. Dengar bedug main langsung buka puasa aja sih.

8. Hayoo ketahuan minum air wudu nih, yeee~

9. Daripada bengong nungguin magrib, sini ngopi sambil ngemil dulu.

10. Betul. Kalau rame-rame namanya batal puasa bersama.