Rekanbola.com – Menjadi seorang publik figur terkadang jadi pembuktian bahwa orang sukses pun tetap harus bisa membagi banyak waktu dengan keluarga. Sebab menjadi publik figur sangatlah sibuk dengan pekerjaan dan berisiko tak punya banyak waktu mengurus rumah tangga.

Namun kondisi seperti itu tak dirasakan oleh Karen Carlotta. Meski sibuk dan punya jadwal seabreg, si koki cantik ini nyatanya tetap bisa maksimal mengurus tiga anak dan suaminya yang juga berprofesi sebagai koki, Adhika Maxi.

Keseharian Karen tentu tak berbeda dengan publik figur lainnya. Karen sibuk dengan kegiatan masak-memasaknya tapi tetap sukses menghabiskan banyak waktu ketiga anak lelakinya. Selain itu tentu saja ‘curi-curi waktu’ untuk tetap bisa bermesraan dengan Max sang suami.

Penasaran seperti apa pesona Karen yang makin hot meski sudah beranak tiga? Berikut 10 fotonya seperti dihimpun Rekanbola dari akun Instagramnya, @karencarlotta, Rabu (3/1):

1. Nih, si hot mama Karen Carlotta. Dirinya diketahui mulai mantap berkarier sebagai koki sejak 2010. Namun prestasinya dalam bidang seni memasak sudah diketahui mulai 2006, saat mengikuti Wedding Cake Competition dalam Food Hotel Asia.

2. Wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini menikah dengan Max di tahun 2011, pria berkarisma yang juga berprofesi sama dengan Karen.

3. Tahun 2015 disebut sebagai pencapaian terbaik Karen, yakni sudah mempunyai tiga anak dan tiga restoran.

4. Nggak ada yang nyangka nih, kalau si cantik ini sekarang sudah berkepala tiga. Ya nggak?

5. Ini ketiga jagoan Karen dan Max.. Ada Kakai, Ciro dan Kyo.. Ganteng-ganteng semuanya, gemaaasss!

6. Enaknya punya suami yang sama profesi nih.. Bisa kerja bareng dong ~

7. Momen liburan keluarga bahagia saat di luar negeri.

8. Salah satu rahasia Karen tetap awet muda dan seksi.. Olahraganya aja kickboxing gitu.

9. Ini waktu Natal 2017 kemarin. Aduh, keluarga idaman banget nggak sih?

10. Kalau yang ini gaya rambut baru Karen nih.. Potongan pendek masih tetap memesona dong ~

 

 

 

 

 

Baca Juga : 

http://www.rekanbola.com/xu-nuo-lovely-hot-photo-shoots/

http://www.rekanbola.com/dj-indonesia-cantik-dan-seksi-yang-membuat-pria-melelehdj-indonesiacantik-dan-seksi-yang-membuat-pria-meleleh/

http://www.rekanbola.com/lama-tak-main-sinetron-ini-10-penampilan-terbaru-manohara-odelia/

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

 

3. Tahun 2015 disebut sebagai pencapaian terbaik Karen, yakni sudah mempunyai tiga anak dan tiga restoran.

 

4. Nggak ada yang nyangka nih, kalau si cantik ini sekarang sudah berkepala tiga. Ya nggak?

 

5. Ini ketiga jagoan Karen dan Max.. Ada Kakai, Ciro dan Kyo.. Ganteng-ganteng semuanya, gemaaasss!

 

6. Enaknya punya suami yang sama profesi nih.. Bisa kerja bareng dong ~

 

7. Momen liburan keluarga bahagia saat di luar negeri.

 

8. Salah satu rahasia Karen tetap awet muda dan seksi.. Olahraganya aja kickboxing gitu.

9. Ini waktu Natal 2017 kemarin. Aduh, keluarga idaman banget nggak sih?

10. Kalau yang ini gaya rambut baru Karen nih.. Potongan pendek masih tetap memesona dong ~

Baca Juga : 

http://www.rekanbola.com/xu-nuo-lovely-hot-photo-shoots/

http://www.rekanbola.com/dj-indonesia-cantik-dan-seksi-yang-membuat-pria-melelehdj-indonesiacantik-dan-seksi-yang-membuat-pria-meleleh/

http://www.rekanbola.com/lama-tak-main-sinetron-ini-10-penampilan-terbaru-manohara-odelia/

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo