Rekanbola – Cowok-cowok harus ambil ancang-ancang sebelum hubungan kalian jadi taruhannya

Semua perempuan kodratnya memang ingin dimengerti. Namun sepertinya memahami perempuan itu bukan hal yang mudah bagi sebagian pria ya. Banyak juga yang bilang bahwa perasaan seorang wanita itu mudah berubah.

Hmmm mungkin pendapat itu ada benarnya juga ya, coba sekarang kalian pikirkan kira-kira pada saat apakah perasaan seorang wanita bisa dengan cepatnya berubah? Tak lain dan tidak bukan adalah saat mereka sedang datang bulan.

Kisah tentang betapa ‘mengerikannya’ perempuan saat sedang datang bulan memang sudah terkesan rumit mengalahkan cerita 1001 malam Aladin.

Bagaimana tidak, menurut kebanyakan pria bila pasangannya ‘kedatangan tamu bulanan’ dan sedang PMS mereka lebih memilih untuk menghindar.

Pasalnya tidak ada yang bisa mengalahkan labilnya perempuan pada masa-masa tersebut. 11 meme di bawah ini mungkin bisa jadi penggambaran kondisi perempuan saat PMS yang juga bakal bikin kita senyum-senyum sendiri.

Bahkan anak kecil aja nggak mau berurusan dengan cewek PMS. Kabuuuuuuur! ndo

 

Apa yang bisa dilakukan seorang pria jika mendapat pesan demikian dari pasangannya ndo?

 

Kehebatan lain dari cewek PMS nih! Memang nggak ada yang berani melawan iya ngga ndo

 

Semanis-manisnya pasanganmu di hari biasa, tunggulah saat di mana dia lagi PMS. ya ndo?

 

Tuh kan, makanya diem aja deh kalau ceweknya lagi PMS. Bahaya tauk ya ndo!

 

Yaudah deh kelar beneran ya ndo!

 

Hmmmm, masih mau uji nyali ya ndo?

 

Ya kurang lebih seperti inilah sensasinya ndo

 

Hindari mengirim pesan yang memancing emosi ya ndo

 

Gini lah kurang lebih gambarannya ya ndo

 

Bahkan Mbak Selena Gomes aja bisa seperti ini kalau lagi PMS ndo

Senggol bacok! Mungkin itu ya frase yang tepat untuk menggambarkan kondisi seorang perempuan kalau lagi PMS. Gambar-gambar di atas boleh jadi cuma lucu-lucuan belaka,

namun faktanya pasti sudah banyak cowok yang merasakan nasib yang sama. Oleh karena itu, ada baiknya seorang pria dapat mengenal lebih dalam pasangannya, terutama jika sang tamu bulanan datang.

Dan mungkin setidaknya juga bisa menyiapkan ancang-ancang agar hubungan tetap aman ya. Tapi tenang saja, bila masa datang bulan sudah lewat, perempuanmu akan kembali manis seperti semula kok.

 

( Sumber : Brilio.net )