RekanBola – Gaya pacaran tiap generasi memang berbeda-beda. Semua dipengaruhi dengan teknologi yang semakin berkembang. Bisa dibilang, pacaran anak zaman sekarang nggak sesusah zaman ayah-ibumu dulu.

Alat komunikasi yang semakin canggih ditambah adanya internet dan fitur Hp yang berkembang membuat kamu yang lagi LDR pun bisa bertatap muka lewat video call. Bayangan tuh kalau zaman dulu, cuma pakai surat dan nyampainya lama.

Bagi kamu generasi 90-an, kamu beruntung! Kamu lahir di antara tahun-tahun di mana teknologi mulai berkembang. Coba deh, inget-inget gaya pacaranmu zaman remaja dulu. Pasti masih alay dan bikin geli sendiri kalau diingat-ingat. Ada masanya ketika kamu bangga banget saat telepon kekasihmu pakai HP poliponik.

Nah, untuk nostalgia, yuk simak 12 cuitan kocak ‘Pacaran jaman dulu’ ala anak 90-an. Dijamin bikin kamu geli sendiri dan bilang “gue banget nih!”.

1. Ngaku yang pernah pakai kaus couple model begini!

2. Kalau anak zaman now borosnya kuota.

3. Terus nickname-nya ‘Qu_iNgin_DiCinta’

4. Pengen muntah nggak lo?

5. Zaman berjayanya para pengusaha warnet.

6. Ngapa jadi vandalisme lu!

7. Biar apaaaa cobaaaa?

8. Yaaah, kelihatan tuh umurnya.

9. Hooh, betul sekali.

10. Ribet.

11. Iye, yang repot kan temennya.

12. Kelakuan sapa neh?

( Sumber : Detik.com )

 

Baca Juga: