REKANBOLA – Gadis-gadis Vietnam termasuk yang paling seksi di Asia Tenggara. Mereka memiliki tipe tubuh gadis Thailand, kulit putih gadis Cina, sifat eksotis perempuan Indonesia, dan kecanduan operasi plastik gadis Korea.

Model-model di bawah ini cantik dan panas, tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda akan melihat gadis-gadis luar biasa di mana-mana di jalanan atau di klub malam Saigon (lihat Saigon Nightlife untuk informasi lebih lanjut).
Sayangnya, tidak ada edisi FHM di Vietnam. Jadi tidak seperti ulasan saya sebelumnya FHM Sexiest Indonesians dan FHM Sexiest Filipinas , gadis-gadis yang tercantum di bawah ini berasal dari latar belakang yang lebih beragam, termasuk penyanyi, aktris, DJ, pembawa acara TV dan teman bermain.
Elly Tran Ha
Lahir pada tahun 1987 dan tinggi 168cm, Elly adalah salah satu model Vietnam terpanas sepanjang masa. Nya Twitter , Facebook dan Instagram rekening memiliki berikut Asia yang kuat.
Kim Lee
Prancis-Vietnam Kim Lee terpilih sebagai gadis terseksi di Dunia pada tahun 2011 oleh FHM. Ketika dia tidak sibuk menjadi seksi, dia juga seorang DJ dengan nama Kimkat dan dia bermain di film Hangover 2.
Mai Phương Thúy
Keindahan yang sangat sempurna ini adalah Miss Vietnam pada tahun 2006. Sekarang berusia 27 tahun, ia adalah seorang mahasiswa di RMIT University di Saigon.
Rima Nguyen
Wanita Vietnam berusia 21 tahun ini adalah model / aktris yang menjadi kontestan di Miss World Vietnam 2016.
Jennifer Pham
Ada beberapa model Vietnam terkenal yang tinggal di AS, tetapi Jennifer mungkin yang paling cantik dari semuanya. Dia adalah Miss Asia USA pada tahun 2006.
Angie Vu Ha
Model dan teman bermain terkenal yang kadang-kadang dianggap sebagai “DJ terseksi Asia”. Dia menghabiskan waktu di penjara Amerika karena menculik putrinya sendiri. Dia melakukan banyak foto telanjang yang dapat Anda temukan dengan mudah di google.
Trương Thị Diệu Ngọc
Model berkelas ini adalah pemenang Miss Ao Dai pada 2016. Dia akan mewakili Vietnam di Miss World Pageant tahun ini.
Ha Anh Vu
Meskipun sedikit lebih tua dari banyak gadis cantik dalam daftar ini, Ha Anh Vu adalah salah satu model paling terkenal di Vietnam. Dia juga pembawa acara TV.
Hồ Ngọc Hà
Dilahirkan pada tahun 1984, ia adalah seorang aktris, model dan penyanyi Vietnam yang terkenal. Bercampur dengan darah Prancis, dia adalah seorang hakim di The Voice edisi lokal.
Ngọc Trinh
Ngọc Trinh harus cukup dekat dengan tipe wanita ideal untuk cowok Vietnam: Petite, dengan dada bundar dan kulit pucat. Dia cukup terkenal di negara ini.
Truong Tri Truc Diem
Seorang model dan kontes kecantikan terkenal dari Saigon, ia lahir pada tahun 1987 dan berukuran 1,70 m.
 
Jennifer Nguyen
Jennifer adalah model Vietnam seksi yang berbasis di AS. Dia memiliki 1.500.000 pengikut yang mengesankan di Facebook- nya ! Sebagian besar orang Indonesia saya pikir ketika dia melakukan iklan di sana untuk merek kondom Fiesta.
Elizabeth Tran
Elizabeth yang berusia 22 tahun adalah seorang Cina Tionghoa yang tinggal di AS. Dia berspesialisasi dalam pemotretan bikini dan lingerie seksi.
Vivian Chau
Seorang model dan fotografer Vietnam yang tinggal di Miami. Dia bukan kecantikan terbaik tapi dia pasti super hot.
Victoria My Nguyen
Tinggal di Los Angeles tetapi lahir dari orang tua Vietnam, ia adalah model dan video blogger dengan foto-foto yang sangat panas (seringkali tanpa penutup dada meskipun Anda tidak bisa melihat banyak). Akun Instagram-nya adalah salah satu yang paling banyak diikuti di antara semua gadis yang terdaftar di sini.