Rekanbola.com– Apakah kamu sudah mulai merencanakan liburan di tahun 2018? Jika iya, maka sekarang saatnya untuk mulai merencanakannya. Beberapa tempat terbaik ini mungkin menjadi lokasi favorit abadi.

Inilah 5 tempat destinasi wisata terbaik di tahun 2018 yang Rekanbola rangkum, melansir dari placesyoullsee.com.

1. Cina

China

Cina adalah negara dengan jumlah penduduk terbanyak di muka bumi. Kaya akan sejarah dan budaya namun juga maju dalam hal teknologi.

Liburan di Cina akan membuat kamu melihat pertemuan antara kekayaan sejarah masa lalu bangsa Cina dan kemajuan teknologi modern yang mereka bangun di masa kini.

Jika kamu ingin bepergian di negera itu, jangan lakukan pada tanggal merah karena itu adalah jumlah wisatawan terbanyak sehingga pengunjungnya pun membludak.

Perhatikan juga ketika kamu gunakan transportasi umum, pastikan kamu membawa uang pas ya!

2. Australia

.

Ada begitu banyak yang bisa dilihat dan dilakukan di Australia. Canberra adalah tempat yang sangat baik untuk melakukan sebagian besar dari itu

Canberra Australia juga merupakan kota yang paling mengejutkan. Terdapat banyak spot wisata bagi pencinta traveling. Tempat wisata tersebut diantaranya The Australian War Memorial, Springbank Island, New Parliament House, Lake Burley Griffin,dan Commonwealth Park.

3. Kii Peninsula, Jepang

Jepang

Sepertinya tahun depan, Jepang tetap menjadi destinasi favorit untuk berlibur.

Namun kenapa tidak mencoba area lain selain Tokyo, Kyoto, atau Hokkaido? Tahun depan cobalah mengarahkan perjalanan Anda ke Kii Peninsula yang berada di selatan kota-kota besar seperti Kyoto dan Osaka.

Tempatnya yang begitu meyatu dengan alam membuatmu merasa damai jika berkunjung di tempat ini

4. Sevilla, Spanyol

Spanyol

Bagi kamu yang memiliki bakat artistik akan jatuh cinta dengan jalan-jalan dan arsitektur Sevilla yang indah dan berliku.

Ada beberapa bangunan yang indah seperti plaza de Espana dfan Alcazar yang menjadi tempat bersejarah dengan bangunan yang mengagumkan.

5. Georgia

georg

Jika kamu mengunjungi Turki, sebaiknya lanjutkan perjalananmu hingga ke negara Georgia. Kemudahan mendapat visa on arrival menjadi daya tarik yang menggiurkan bukan?

Georgia memiliki pegunungan Kaukaus yang menjadi tempat yang begitu menakjubkan.

Berita Menarik Lainnya :

Hot Asian Girls Of The Week Jan Pack 1

10 Pesona Nadila Ernesta, istri Eno Netral yang kini jadi hot mama