Rekanbola.com – Presiden Joko Widodo, Selasa (2/1), meresmikan kereta Bandara Soekarno-Hatta. Walaupun hadir di acara resmi. Namun Jokowi tidak memakai pakaian formal seperi jas atau kemeja batik. Ia hanya mengenakan kaos oblong berwarna marun serta sepatu kets saja.

Jokowi memang dikenal sosok yang santai dan sederhana. Meskipun memegang jabatan pemimpin negara, ia tak lantas bergaya mewah. Seringkali presiden ini tertangkap kamera tampil santai hanya memakai kaos oblong dalam aktivitasnya.

Berikut ini lima momen santai Jokowi saat hanya pakai kaos oblong yang Rekanbola.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/1).

1. Peresmian kereta Bandara Soekarno-Hatta.

foto: merdeka.com

Jokowi baru saja meresmikan kereta yang menghubungkan beberapa stasiun di Jakarta dengan Bandara Soekarno Hatta. Tidak mengenakan kemeja batik ataupun jas, Presiden Joko Widodo hanya memakai kaos oblong. Tidak juga memakai pantofel, ia hanya mengenakan sepatu kets saja.

2. Mengundang warga Jogja makan malam di Istana jelang pergantian tahun 2018.

foto: Facebook/KemensetnegRI

Jelang pergantian tahun 2017 ke 2018, Presiden Jokowi mengundang warga Jogja secara acak untuk menikmati santap malam di Istana Kepresidenan Yogyakarta. Ia pun tampil santai hanya mengenakan kaos oblong berwarna biru dongker dan menyatu dengan masyarakat.

3. Malam minggu di Malioboro.

foto: Facebook/KemensetnegRI

Malam sebelum tahun baru, Jokowi bersama putranya, Kaesang, menikmati malam minggu di kawasan Jalan Malioboro. Tak canggung menyapa warganya, Jokowi lagi-lagi hanya mengenakan kaos oblong saja.

4. Menghadiri acara musik We The Fest.

foto: Instagram/we.the.fest

Presiden Indonesia ini dikenal sosok yang mencintai musik. Dari musik metal hingga EDM yang sedang booming sekarang ini ia nikmati. Terbukti dengan hadirnya Jokowi di acara musik yang berlangsung pada bulan Agustus 2017 lalu. Jokowi datang ke acara itu dengan mengenakan kaos merchandise resmi dari acara tersebut.

5. Hadir di acara Synchronize Fest.

foto: Instagram/synchronizefest

Setelah We The Fest, Joko Widodo juga hadir di acara musik Synchronize Fest pada Oktober lalu. Ia kembali memakai kaos yang menjadi merchandise resmi pada acara ini.

Baca Juga :

http://www.rekanbola.com/gendis-siti-hatmanti-pernah-labrak-mayangsari-begini-kabar-putri-sulung-bambang-trihatmodjo-kini/

http://www.rekanbola.com/kisah-unik-dan-lucu-2-kardus-yang-tertukar-ini-ketemu-di-facebook/

http://www.rekanbola.com/lucu-sih-tapi-5-hewan-ini-ternyata-berbahaya-dan-mematikan/

 

Hasil gambar untuk MInion logo