Rekanbola – Yakin selama ini kamu sudah mengenal sepenuhnya siapa seleriti Hollywood favoritmu? Well, sama halnya dengan para artis di Indonesia, mereka yang ada di Hollywood juga tak memakai nama asli untuk mendongkrak karirnya. Untuk alasan komersil dan unik, mereka pun memilih nama yang pas dan pastinya bisa diingat orang dengan begitu mudah. Penasaran dong siapa sebenarnya nama asli mereka?

Mantan bintang Disney Miley Cyrus ternyata pernah mengungkapkan siapa nama aslinya. Ayah dan ibunya sempat memberi nama Destiny Hope Cyrus ketika ia baru saja lahir, dan memutuskan untuk mengubahnya menjadi Miley Ray Cyrus.

Kamu pastinya tahu dong jika Bella Hadid memilih darah Timur Tengah yang mengalir dalam tubuhnya? Nggak heran kalau model cantik ini bernama asli Isabella Khair Hadid.

Penyanyi cantik yang selama ini hanya dikenal dengan nama Rihanna ternyata punya nama asli yang keren banget, Robyn Rihanna Fenty. Jadi sudah tahu dong darimana asal nama Fenty Beauty yang jadi line kosmetik pelantun tembang Needed Me ini? 😉

Kebayang nggak sih kalau ternyata nama asli Gigi Hadid adalah Jelena Noura Hadid? Whoops, tapi Jelena yang ini bukan singkatan dari Justin Selena ya! 😉

Tunangan Pangeran Harry yang selama ini dikenal sebagai Meghan Markle ternyata punya nama depan lho. Rachel Meghan Markle, benar-benar nama yang cantik dan pas untuk sosoknya yang anggun bukan? 😉

Rapper asal Australia, Iggy Azalea ternyata punya nama asli yang indah banget. Adalah Amethyst Amelia Kelly yang menjadi pilihan orangtuanya saat ia lahir di Sydney pada 7 Juni 1990 silam.

Aktris cantik yang selama ini dikenal sebagai Jennifer Anniston ternyata punya nama asli Jennifer Linn Anastassakis. Usut punya usut, ternyata kedua orangtuanya sepakat untuk mengganti nama belakang mereka menjadi Aniston demi alasan karir dan rezeki.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo