Rekanbola – Beberapa waktu lalu, Elly Sugigi kedapatan melontarkan kata-kata kasar saat melakukan live di acara PESBUKERS. Tak lama setelahnya, tim Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun melayangkan teguran pada wanita berusia 46 tahun tersebut. Meski begitu, Elly berani mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada segenap tim dan masyarkat yang merasa dirugikan atas perbuatannya.

Baca Juga : Penjelasan Ilmiah Mengapa Rutinitas Pagi Selalu Berantakan

“Aku langsung saat itu juga minta maaf, disitu aku udah keceplosan. Aku dari hati minta maaf banget aku nggak sengaja namanya orang khilaf. Aku minta maaf sama KPI juga, aku salah aku cari uang disini, hidupku dari entertainment kalau ada yang terganggu dengan kata-kata itu, aku mohon maaf. Sama produser juga aku minta maaf banget aku akui itu kesalahan aku,” ungkap Elly Sugigi, saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan Jumat (16/3).

Elly akhirnya membeberkan kronologis saat dirinya terpancing emosi di acara tersebut. Kala itu, ia harus berakting marah ke Jessica Iskandar karena memamerkan foto dengan sang kekasih, Irfan Sbaztian. Namun tampaknya, Elly tak dapat mengontrol kata-kata dan emosinya hingga kelepasan berbicara kotor.

Elly berharap dirinya tidak di blacklist oleh KPI. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Elly berharap dirinya tidak di blacklist oleh KPI. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

“Maaf aku kira kamera sudah nggak ngikutin. Kirain nggak live juga, tahunya di situ masuk. Sebenarnya sudah briefing tapi waktu itu terbawa suasana sampai emosi,” jelasnya.

Kena tegur KPI, Elly berharap agar dirinya tak di blacklist dan bisa tetap mencari uang dari dunia entertainment. Ia juga sempat memohon agar acara PESBUKERS tak dihentikan akibat perbuatannya.

“Untuk KPI pusat, aku mohon maaf jangan blacklist aku. Kalau nggak dari TV, dari mana lagi aku menghidupi anak sendirian? Jangan sampai dihentikan juga acaranya, soalnya bagus dan lucu,” pungkasnya.

 

(Sumber : kapanlagi.com)