Rekanbola.com-Kanada dan sebagian besar Amerika Utara kini tengah berurusan dengan apa yang ahli meteorologi sebut sebagai ‘extreme cold‘ alias temperatur yang luar biasa dingin. Namun, bagi para pengunjung air terjun Niagara yang memisahkan dua negara itu, cuaca beku jadi tontonan menarik.

Air terjun Niagara atau Niagara Falls membeku karena ekstremnya cuaca di kawasan itu. Bagi para pengunjung, pemandangan di sana luar biasa. Tak sedikit yang mengatakan, bak lokasi film Frozenkeluaran Disney.

Baca Juga :

Ancaman Kim Jong-un ke AS: Tombol Nuklir Selalu Ada di Mejaku…

Sandra Dewi Melahirkan, Ini Wajah Menggemaskan Bayinya

Bukti Perang Itu Jahat… Paus Ingin Foto Ini Disebar ke Dunia

Dikutip dari Rekanbola.com pada Senin (1/1/2018), air terjun itu bak ledakan es. Niagara Falls membeku di suhu -67 derajat Celsius. Akibatnya, sejumlah foto yang diambil memperlihatkan pemadangan yang luar biasa.

Air terjun Niagara berada di Ontario, Kanada, terletak di perbatasan dengan Amerika Serikat. Tiap tahun didatangi 14 juta pengunjung. Tak terkecuali pada musim dingin yang membeku.”Kami datang untuk melihat keajaiban alam dan keindahan musim dingin, sungguh. Keindahan juga hadir dengan cuaca dingin seperti ini,” kata pengunjung bernama Kevin McGowan kepada TV WGRZ.

“Banyak orang melihatnya di musim panas, cantik, tapi ini adalah jenis kecantikan yang lain dan kita perlu menikmatinya,” ujarnya mengenai keindahan air terjun Niagara.

Es Mengepung AS

Berita Menarik Lainnya :