RekanBola – “Great Seducer” menjadi salah satu drama baru MBC yang kini sedang populer. Drama ini menceritakan soal karakter utama pria, Kwon Si Hyun (Woo Do Hwan) yang berusaha mencuri hati Eun Tae Hee (Joy) sebelum kemudian mencampakknya.

Namun belum lama ini, salah satu artikel di forum online mengungkap jika alur “Great Seducer” gampang ditebak. Artikel ini menulis nantinya pasti Kwon Si Hyun yang bakal jatuh cinta secara perlahan pada Eun Tae Hee.

Artikel ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter justru berharap sekaligus mendukung agar karakter yang dimainkan Woo Do Hwan itu bakal berakhir dengan Choi Soo Ji (Moon Ga Young) yang menjadi alasan Kwon Si Hyun memikat Eun Tae Hee.

“Kuharap mereka akan mematahkan plot mainstream itu dan ia (Woo Do Hwan) akan berakhir dengan Moon Ga Young,” tutur seorang netter. “Segera setelah nonton episode 1, aku mendukung Moon Ga Young dan Woo Do Hwan. Tapi aku tahu itu tak ada di plot,” imbu netter lain.

“Karena ‘Great Seducer’, aku mulai melihat cahaya baru dari Moon Ga Young. Apa karena karakternya yang mempesona? Kurasa itulah sebabnya banyak yang mendukung Moon Ga Young dan Woo Do Hwan,” pungkas netter lain.

Meski begitu, ada tetap mendukung pasangan karakter Joy dan Woo Do Hwan. “Hanya netter Pann saja yang mau Woo Do Hwan berakhir dengan Moon Ga Young. Jika kamu melihat FB atau DC Galeri, orang-orang lebih banyak mendukung Joy dan Woo Do Hwan. Karena netter Pann membenci Joy kan? Perbedaannya sangat besar di FB,” lanjut netter lain.

(Sumber: detik.net)

 

Baca Juga: