Rekanbola – Yang jomblo harap sabar, ini ujian

Entah anak kecil zaman sekarang itu keracunan apa, yang jelas tingkah mereka kayak mangga karbitan. Mateng sebelum waktunya. Beda banget sama masa kecil anak 90-an yang lebih banyak belajar dan main di kali.

Anak sekarang justru lebih akrab dengan jejaring sosial. Bahkan mereka sudah kenal pacar-pacaran.

Kalau sebelumnya heboh beredar tentang anak SMP yang nembak anak SD, kali ini beredar foto bocah-bocah ingusan yang berpose seperti pre-wedding.

Deretan foto kemesraan mereka nggak kalah sama calon pengantin. Foto yang diunggah oleh @PhilippineFactor pun langsung jadi viral di jejaring sosial. Yah, gimana nggak viral kalau pose mereka seperti ini:

Saling bertatapan dengan senyum yang mengembang

 

Romantisme ala bocah, hilang sudah image lugu dan polosnya dah

 

Adegan kecup kening, njiiirrr

 

Ngalahin kemesraan orang dewasa

 

Mesti bilang ini romantis atau miris?

 

Makin ke sini makin bikin jomblo baper abis

 

Makin ke sini makin bikin jomblo baper abis

 

Tuh, kan… kayak pose pasangan yang seminggu lagi bakal nikah

 

Mesra sih, tapi belum waktunya

 

Kira-kira belajar dari mana nih bocah ya?

 

Mungkin ini orang dewasa yang terperangkap dalam tubuh anak-anak

 

Kemajuan teknologi emang banyak memberikan dampak baik bagi masyarakat. Sayangnya, sepertinya kita juga nggak bisa mengabaikan efek sampingnya.
Mengetahui foto di atas, hal paling bijak yang bisa kita lakukan adalah menjaga bocah-bocah di sekitar kita. Akan lebih baik jika kita membatasi penggunaan gadget untuk anak di bawah umur.
( Sumber : Brilio.net )