Rekanbola – Manajer Leicester City, Claude Puel, mengatakan ia akan membicarakan soal masa depan Riyad Mahrez bersama sang pemain, usai ia tampil bagus kala timnya menang 3-0 atas Huddersfield Town.

The Foxes menang untuk kali pertama di enam pertandingan di semua kompetisi, di mana Mahrez mencetak gol dan memberi assist pada Islam Slimani, sebelum Marc Albrighton membuat gol ketiga klubnya.

Mahrez mengajukan transfer request di Mei silam, namun ia akhirnya tidak jadi pindah meski sempat dikaitkan dengan Roma dan Barcelona.

Pemain Aljazair sudah mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan terakhir di Premier League, dan belakangan ia disebut masuk radar Arsenal.

Puel kemudian mengatakan di Goal International: “Saya menyukai pemain ini dan saya ingin mempertahankan pemain terbaik saya. Kami akan mencoba bertanya soal itu padanya, sementar saya sendiri bahagia bisa memiliki tim yang terdiri dari Riyad, Jamie Vardy, dan pemain lainnya.”

“Anda semua menyebarkan spekulasi. Saya ingin mempertahankan pemain terbaik kami. Kami bermain bagus, Riyad menjalani pertandingan yang fantastis.”

“Sangat penting sekali untuk mempertahankan sebagian besar pemain kami.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo