RekanbolaMantan pemain Manchester United, Paul Parker, mengkritik Scott McTominay dan membandingkannya dengan Robbie Savage. Tak lama setelahnya, Savage memberikan balasan yang tidak mengenakkan untuk Parker.

Belakangan ini, McTominay kerap mendapatkan pujian dari berbagai kalangan. Gelandang asal Skotlandia itu dianggap sebagai nafas Manchester United pasca ditinggal Paul Pogba yang mengalami cedera.

Sekarang McTominay sedang mengalami cedera. Dan tanpa dirinya, Manchester United menelan hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua ajang.

Seperti yang diketahui, the Red Devils tumbang di tangan Arsenal dalam laga Premier League dengan skor 0-2. Lalu berlanjut ke hasil imbang kontra Wolverhampton di FA Cup dan kekalahan atas Manchester City di Carabao Cup.

Kritikan Paul Parker

Rentetan torehan buruk tersebut membuat Manchester United mendapatkan banyak kritikan. Tidak jarang juga kehadiran Scott McTominay dirindukan oleh pendukung setia klub berjuluk the Red Devils tersebut.

Parker merasa tak terima kalau McTominay dianggap sebagai salah satu sosok penting Manchester United saat ini. Bahkan ia tak sungkan membandingkannya dengan Robbie Savage.

“Dia seperti Robbie Savage di era modern. Anda butuh lebih dari itu. Jika orang-orang berkata bahwa United kehilangan McTominay, mereka bukan fans Manchester United yang sesungguhnya,” ujar Parker kepada Eurosport.

“Alasan mengapa dirinya mengalami cedera adalah karena dia mencoba untuk menendang seseorang dan menyakiti dirinya sendiri,” lanjutnya.

Balasan Robbie Savage

Komentar tersebut sampai ke Robbie Savage. Dan yang mengejutkan, pria berumur 35 tahun tersebut memberikan balasan yang tidak mengenakkan melalui akun media sosial pribadinya.

“Omong kosong, saya tidak begitu bagus untuk United, dia terbukti bisa masuk ke dalam tim, mempertahankan tempat miliknya, menjadi salah satu pemain terbaik United musim ini dan dirindukan saat cedera!” tulis Savage.

Hampir sama dengan McTominay, Savage juga merupakan pemain yang mengawali karirnya di tim muda Manchester United. Ia menembus skuat inti pada musim 1993/94 tanpa mencatatkan penampilan sama sekali.