Rekanbola –  Selama ini, nama Samuel L. Jackson begitu melekat dengan karakter Nick Fury dalam film-film Marvel Cinematic Universe. Samuel pun telah dikonfirmasi turut bergabung dalam proyek film terbaru Marvel yakni “Captain Marvel”.

Film “Captain Marvel” sendiri telah memasuki proses syuting. Para pemeran pun tak segan membagikan berbagai proses di balik layar selama proses pengambilan gambar, termasuk Samuel.

BACA JUGA : Syuting Film The Last Target Digelar Pertengahan 2018

Baru-baru ini, aktor tersebut membagikan sebuah foto ketika ia sedang make up untuk film “Captain Marvel”. “Tertangkap tidur siang saat menjalani prosesnya (make up) hari ini,” tulis Samuel dalam caption.

Dalam foto tersebut, tampak Samuel yang memakai cetakan kepala berwarna hijau. Melihat unggahan ini, para penggemar pun yakin bahwa sang aktor akan memerankan karakter Skrull dalam “Captain Marvel”.

Seperti yang diketahui, proses pembuatan cetakan kepala aktor biasanya dilakukan para perancang make up agar dapat membuat replika wajah pemain sesuai karakter yang akan dimainkan. Jika benar Samuel L. Jackson memerankan karakter Skrull, maka tentunya ia akan menjadi sosok villain utama dalam “Captain Marvel”.

Dalam komik Marvel, Skrull sendiri digambarkan sebagai ras alien yang diciptakan oleh Celestial melalui sebuah eksperimen genetik. Dalam eksperimen tersebut, Celestial berhasil menghasilkan 3 macam Skrull, yaitu The Prime, The Deviants dan The Eternals.

Suatu ketika, terjadi konflik antara ketiga Skrull tersebut hingga The Deviant lah yang memenangkannya karena mereka memiliki kemampuan perubahan wujud. The Deviant dikisahkan membunuh seluruh Skrull The Prime dan The Eternal.

Sementara itu, “Captain Marvel” akan mengisahkan tentang Carol Danvers (Brie Larson), seorang pilot pesawat yang mengalami sebuah kecelakaan hingga mengakibatkan DNA miliknya bercampur dengan milik alien. Percampuran itu membuat Carol memiliki kekuatan super.

Selain Brie Larson dan Samuel L. Jackson, film ini juga akan dibintangi oleh Gemma Chan sebagai Minn-Erva, Jude Law sebagai Walter Lawson, serta Raul Torres sebagai tentara militer. “Captain Marvel” dijadwalkan rilis di AS pada 8 Maret 2019 mendatang

 

(Sumber : wowkeren.com)