RekanbolaPerforma impresif Bruno Fernandes sejak gabung Manchester United dapat apresiasi. Fernandes terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League bulan Februari.

Fernandes digaet MU dari Sporting CP pada bursa transfer Januari lalu. Gelandang berusia 25 tahun itu didatangkan dengan nilai transfer sebesar 46,6 juta pound sterling.

Fernandes sejauh ini sudah tampil sembilan kali untuk MU di semua kompetisi. Dia mencatatkan tiga gol dan empat assist.

Selama bulan Februari, Fernandes tak pernah absen dari pertandingan MU. Dia selalu main penuh di tiga laga Premier League, mencatatkan dua assist dan satu gol, serta membantu MU menang atas Chelsea dan Watford.

Fernandes pun terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League bulan Februari. Dia mengalahkan kandidat lain seperti Marcos Alonso, Pierre-Emerick Aubameyang, Dominic Calvert-Lewin, Matt Doherty, dan Nick Pope.

“Sejak kecil, main untuk Man United adalah mimpi, dan ada di Old Trafford adalah mimpi terbesar dalam karier saya,” ujar Fernandes kepada situs resmi Premier League.

“Ketika Anda gabung klub baru, Anda selalu ingin bikin gol dan gol pertama itu spesial. Tidak peduli bagaimana gol itu dibuat, yang penting nilainya.”

“Saya senang dengan start saya, tapi mulai sekarang saya harus memberi lebih agar lebih baik,” katanya.