RekanBola – Laki – Laki menghadapi dua tantangan saat berhubungan seks. Anda bisa mencari cara bagaimana bisa bertahan ereksi atau mengobati ejakulasi dini.

Hal itu tentu mendebarkan pasangannya saat ingin memuaskan. Bila sulit ereksi, pasti laki-laki merasa canggung. Anda akan berusaha menghilangkan masalah itu dengan cara instan.

Biasanya Viagra jadi salah satu penolong bagi pria yang sulit mengalami ereksi. Seharusnya tidak perlu itu, Anda bisa mengatasi dengan cara lainnya.

Dilansir Indiansutras, Kamis (29/3/2018), berikut adalah beberapa trik yang bisa dilakukan untuk mendukung kemampuan Mr P ereksi dengan normal. Simak caranya supaya Anda tidak terus-menerus menghadapi masalah itu.

Pakai gelang karet

Sebelum foreplay, ketika Mr P mulai berdiri tegak, Anda bisa memanfaatkan gelang karet. Pasang di bagian kelamin, lalu ulur ke arah atas. Tapi gelang karet yang Anda pakai tidak boleh terlalu ketat. Juga dampaknya bisa menyebabkan Mr P sakit dan bisa menghalangi aliran darah. Cara ini tidak punya efek samping, tapi bisa membantu masalah disfungsi ereksi yang memalukan.

Jangan gunakan kondom

Kondom bisa menurunkan sensitivitas Mr P saat berhubungan seks. Maka jangan pakai alat pengaman itu supaya tidak merugikan diri sendiri. Kalau ingin mencegah kehamilan, Anda bisa mengatur masa ejakulasi supaya lebih nyaman.

Kurangi merokok

Kebiasaan merokok bisa sebabkan Mr P loyo saat berhubungan seks. Karena zat kimia dan nikotin dari rokok bisa merusak sistem saraf kelamin. Anda harus berusaha mencegah kebiasaan merokok yang bisa menimbulkan efek buruk dalam jangka panjang.

Makan sehat

Agar Mr P tetap berfungsi dengan normal, coba setiap hari makan sehat. Perbanyak makan sayur dan buah yang banyak manfaatnya. Kandungan antioksidannya tinggi, sehingga mampu melancarkan aliran darah. Selain itu, hindari makan junk food yang tinggi natrium. Biasakan hal ini supaya tidak mengalami efek buruk seperti gagal ereksi.

(Sumber : okezone.com)

Baca Juga :