Rekanbola – Pemuncak klasemen sementara EPL, Manchester City segera menambah amunisi lini pertahanannya dalam waktu dekat. The Citizens kabarnya akan mmerekrut mantan pemain Manchester UnitedJonny Evans di bursa transfer musim dingin ini.

Sejatinya rumor ketertarikan City terhadap Evans sudah beredar sejak musim panas lalu. Pemain West Bromwich Albion ini dikabarkan akan dijadikan Josep Guardiola sebagai salah satu opsi lini pertahanannya musim ini, kendati tawaran tersebut ditolak oleh kubu The Baggies.

Pada bulan Januari ini, rumor ketertarikan City terhadap Evans kembali merebak. Guardiola disebut mendesak klub untuk membeli Evans mengingat ada beberapa bek tengahnya yang tengah mengalami cedera belakangan ini.

Menurut laporan ESPN, Manchester City kabarnya sudah melakukan pendekatan terhadap West Brom. Tim asal Midlands ini dikabarkan tertarik untuk menjual Evans ke rival Manchester United tersebut.

Hal ini terjadi setelah manajer baru mereka, mempersilahkan klub peminat Evans melepas tawaran untuk sang pemain. Hasil penjualan Evans itu direncanakan Pardew untuk digunakan sebagai modal membangun timnya di bulan Januari ini.

The Baggies sendiri kabarnya sudah menetapkan harga sebesar 30 juta pounds untuk sang bek. Angka ini kabarnya akan ditebus oleh manajemen City dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo