Rekanbola – Rasanya sudah lama sekali kita tak melihat wajah cantik Tamara Bleszynskiberseliweran di stasiun televisi. Padahal dulunya, Tamara adalah salah satu aktris yang laris membintangi berbagai sinetron dan layar lebar. Meski dalam kurun beberapa tahun terakhir karirnya meredup namun popularitas Tamara seolah tak lekang oleh waktu.

Baca Juga : FILM INDONESIA MARET, ADA REZA RAHADIAN SAMPAI VANESHA PRESCILLA

Dalam waktu dekat, kabarnya ia akan membintangi sebuah film bersama penyanyi sensasional Syahrini. Tentu ini jadi debut besar bagi Tamara mengingat ia sudah vakum cukup lama di kancah hiburan Tanah Air. Jadi penasaran, seperti apa sih kegiatan Tamara Bleszynski di lokasi syuting? Yuk simak foto selengkapnya di bawah ini!

#
Selang 10 tahun lamanya, artis cantik Tamara Bleszynski akhirnya memutuskan untuk kembali terjun di dunia perfilman Indonesia. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi para fans yang sudah rindu akan wajah cantiknya di layar lebar.
#
Tamara pun memamerkan keseruannya bersama para cast dan kru film melalui akun Instagram. Tampak ia tengah berpose dengan para jebolan Stand Up Comedy Indonesia.
#
Dibawah naungan rumah produksi MD Pictures, film berjudul BODYGUARD UGAL-UGALAN tersebut akan segera tayang di tahun 2018. Tak ingin melewatkan momen, Tamara turut berpose dengan Pak Dhamoo Punjabi selaku produser.
#
Berkumpul bersama dalam sebuah ruangan dengan dinding bertuliskan bodyguard, Tamara dikelilingi oleh pria dan wanita yang tampak gahar mengenakan jas. Wah, apakah di film terbarunya nanti ia akan berperan sebagai bos bodyguard yang cantik?
#
Meski harus menunggu giliran, tak selamanya proses syuting berlangsung menjemukan. Dengan sedikit kreativitas, Tamara menjadikan kamar mandi sebagai ruang tunggu.
#
Di film terbarunya nanti, Tamara akan beradu akting dengan penyanyi sensasional Syahrini. Jadi makin penasaran kan dengan akting mereka di film dengan genre komedi tersebut?
#
Sebagai pecinta durian sejati tentu Tamara tak ingin melewatkan kesempatan untuk menikmati buah legit tersebut di kala break syuting.
#
Yum! Tamara tampak menikmati sekali buah durian yang sudah dibelah. Di syuting hari ketiga tersebut, ia juga ditemani oleh Ririn Ekawati dan Melayu Nicole.

Yum! Tamara tampak menikmati sekali buah durian yang sudah dibelah. Di syuting hari ketiga tersebut, ia juga ditemani oleh Ririn Ekawati dan Melayu Nicole.

 

(Sumber : kapanlagi.com)